Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaPetugas Medis Kini Lebih Mudah Beli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

    Petugas Medis Kini Lebih Mudah Beli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

    Berbagai cara dilakukan sebagai wujud apresiasi kepada petugas medis yang berjuang sebagai garda terdepan dalam menghalau pandemi COVID-19 di Tanah Air.

    Salah satu wujud apresiasi tersebut diwujudkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam bentuk program penjualan yang menarik, serta kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

    Seluruh dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis, kini bisa dengan sangat mudah mewujudkan impian mereka dalam memiliki kendaraan Mitsubishi. 

    “Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi COVID-19 di garda terdepan. Hal tersebut menjadi inspirasi kami untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan program yang menarik, guna menunjang aktivitas dan kegiatan mereka selama masa pandemi ini,” ungkap Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, Rabu (12/5/2020).

    Program yang diberikan MMKSI kepada petugas medis tersebut adalah pembelian Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dengan program uang muka atau DP minimum sebesar 20 persen dan gratis asuransi 2 tahun. 

    Bisa juga memilih promo pilihan lainnya seperti SMART Cash, bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin, cicila ringan mulai dari Rp 3 juta atau bunga 0 persen selama 2 tahun. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Selain itu, para pahlawan medis yang sebelumnya sudah menjadi konsumen setia Mitsubishi bisa memanfaatkan kemudahan dan keuntungan memiliki mobil Mitsubishi Motors melalui program penjualan bulan berjalan. Detailnya bisa dilihat di sini!

    Jika ingin tahu informasi lebih lengkap terkait promo ini, bisa segera menghubungi diler layanan Mitsubishi Motors Customer Care dan diler resmi Mitsubishi Motors terdekat.

    “Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga,” tutup Irwan Kuncoro.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait