OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  Piaggio Indonesia Hadirkan Pelayanan Lengkap di Kota Semarang



Piaggio Indonesia Hadirkan Pelayanan Lengkap di Kota Semarang

13 Oct 2021

Dealer Premium Motoplex Kharisma Semarang

Produk terlengkap dari Vespa Piaggio hadir di Kota Semarang lewat dealer premium Motoplex (Foto: Piaggio Indonesia)

News.OLX.co.id - Produk sepeda motor buatan Italia semakin digemari oleh konsumen Indonesia. Merek motor Vespa yang selalu menjadi ikon gaya anak muda terus mendapat perhatian.

Perkembangan tren tersebut ditangkap jelas oleh PT Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi motor Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia untuk kemudian menambah satu lagi jaringan layanan resminya di Indonesia.

Namun kali ini PT Piaggio Indonesia memilih untuk memperkuat kehadiran rangkaian produk sepeda motor khas Italia tersebut di Kota Semarang.

Dealer Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang menjadi dealer resmi Piaggio dan Vespa ke-44 di Indonesia.

Kehadiran dealer baru tersebut sekaligus menjadi bukti kuatnya komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menawarkan produk dan layanan terbaiknya kepada seluruh konsumen di Tanah Air. 

“Kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi, penuh optimisme, dan rasa kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan bersama. Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa di Kota Semarang ini berada di lokasi strategis, tepatnya di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, yang dekat dengan kawasan eksklusif Simpang Lima, yang merupakan jantung Kota Semarang. 

Menghadirkan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) dengan standar tinggi, dealer resmi Vespa dan Piaggio ini dibangun di atas lahan seluas 315m2, terdiri dari showroom premium seluas 230m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa serta aksesoris dan suku cadang asli dan resmi. 

Sementara bengkel resmi hadir di atas lahan seluas 85m2 dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka. 

“Kami semakin antusias dalam mewujudkan misi kami bersama PT Piaggio Indonesia agar semakin dekat dengan visi yang kami bangun bersama selama 6 tahun sebagai partner bisnis. Kami senantiasa merasakan pergerakan performa bisnis yang positif serta antusiasme akan rangkaian produk dari brand premium dari Piaggio dan Vespa yang selalu digemari dan dicintai oleh berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif premium. Khususnya di kota Semarang, yang kami yakini sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa," jelas Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor. 

Bagi Kharisma Motor, dealer Piaggio Vespa terbaru di Kota Semarang ini adalah yang ke-6 untuk wilayah Jawa Tengah setelah sebelumnya hadir di Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus. 

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa merupakan bagian dari Strategi Premiumisasi PT Piaggio Indonesia yang dibangun berdasarkan 4 pilar utama, yaitu produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan, dealer berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi kebutuhan dan aspirasi customer melalui berbagai produk dan layanan unggulan, termasuk dengan dealer yang semakin mudah dijangkau dan diperkuat dengan layanan yang menyeluruh dan lengkap seperti pada layanan penjualan, servis, dan suku cadang asli dan resmi,” tutup Marco.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga