Copied to clipboard!



MOTOR

Piaggio Indonesia Rilis Vespa S 125 i-Get di Indonesia, Harga OTR Cuma Rp 39 Juta

Author : Zainal Abidin

28 Aug 2020


Hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa S 125 i-Get di Indonesia. Kehadiran model terbaru dari motor merek Italia ini berlangsung secara virtual.

“Kami tidak berhenti di masa sulit seperti saat ini dan komitmen kami memang sangat kuat untuk pasar Indonesia. Ini adalah pengalaman pertama kami menghadirkan produk secara virtual. Hari ini kami mengajak anda untuk jadi yang pertama melihat produk terbaru kami, Vespa S 125 i-Get,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam sambutannya di acara peluncuran virtual, Jumat (28/8/2020).

Vespa S 125 i-Get terbaru hadir lebih fresh dan sporty. Beberapa improve dilakukan untuk semakin menyesuaikan model Vespa S dengan selera anak muda. Tampilannya pun terlihat lebih sederhana, lebih klasik namun dipenuhi fitur yang modern.

“Vespa S memang sangat ditonjolkan untuk memenuhi selera anak muda. Hadir pertama kali pada tahun 2007, Vespa S memiliki gaya dan fungsi yang terus berkembang. Kini melalui Vespa S 125 i-Get, model ini semakin terlihat fresh dan sporty, tapi tidak menghilangkan gaya orisinalitas Vespa S sebelum-sebelumnya,” lanjut Marco Noto La Diega.

Untuk pasar roda dua Indonesia, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa S 125 i-Get dalam tiga pilihan warna, Blue Vivace, Black Volcano dan Grey Titan.

Harga jual model terbaru model Vespa ini juga cukup mengejutkan, karena PT Piaggio Indonesia merilisnya dengan bandrol kurang dari Rp 40 juta.

"Harga Vespa S 125 i-Get untuk Jakarta hanya Rp 39 juta on the road," pungkasnya.