OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Bekas /  Pindah ke Barcelona, Sergio Aguero Hibahkan Jam Mewah Sampai Mobil Range Rover



Pindah ke Barcelona, Sergio Aguero Hibahkan Jam Mewah Sampai Mobil Range Rover

07 Jun 2021

Ilsutrasi Land Rover Range Rover lansiran 2018. (Autocar)

Sergio Aguero terpaksa harus meninggalkan Manchester City dan langsung berlabuh di klub Barcelona, Spanyol. Hal ini diketahui setelah 10 tahun membela Sky Blue, Aguero tak lagi dikontrak sehingga statusnya menjadi bebas transfer.

Bagi Citizens, sosok Aguero sendiri cukup berpengaruh. Sebab selama membela Man City, beberapa gelar telah diraih mulai dari Liga Premier, FA Cup, Piala EFL hingga Community Shield.

Sergio Aguero di Barcelona
Sergio Aguero di Barcelona.(FC Barcelona)

Perpisahan Aguero ke klub raksasa Spanyol pun membuat sejumlah orang merasa kehilangan. Tak terkecuali staff yang selalu ada dibalik layar setiap penampilan apik Manchester City.

Untuk itu, pria berkebangsaan Argentina rupanya mencoba memberikan kenang-kenangan kepada puluhan staff dengan cara memberikan jam tangan mewah Hublot dan Heuer.

Semua jam tangan yang diberikan tampaknya special edition, sebab memiliki tanda berupa ukiran bertuliskan ‘Gracias! Kun Aguero’.

Range Rover Evoque
Range Rover Evoque. (twitter @sebastian_soso)

Tidak hanya itu Aguero juga menghibahkan sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Range Rover Evoque. Uniknya, untuk mendapatkan Ranger Rover Evoque ini diadakan undian, yang akhirnya mobil mewah tersebut jatuh kepada seorang staff bagian kitman.

Rekaman penyerahan kunci Ranger Rover Evoque Aguero secara langsung ke orang yang beruntung tersebut.

Tidak disebutkan tahun produksi Range Rover Evoque yang diberikan Aguero. Akan tetapi terdapat beberapa mesin, seperti diesel eD4 4-silinder 2.000 cc, diesel berkode TD4 4-silinder 2.000 cc, hingga mesin bensin Si4 4-silinder berkapasitas 2.000 cc.

Sergio Aguero berikan kunci
Sergio Aguero berikan kunci mobil Range Rover Evoque. (Twitter @sebastian_soso)

Untuk mesin diesel eD4 4-silinder 2.000 cc dengan turbocharger menghasilkan tenaga 150 Tk dan torsi 430 Nm. Sedangkan mesin diesel TD4 yang dipadukan turbocharger tenaga yang disemburkan mencapai 180 Tk dan torsi 430 Nm.

Sementara mesin bensin Si4 4-silinder berkapasitas 2.000 cc dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 240 dk dan torsi 340 Nm.

Diperkirakan, mobil yang diberikan Aguero sendiri harganya sekitar 40.000 poundsterling atau sekitar Rp 800 jutaan. Namun, jika saja masuk Indonesia, harganya sudah lebih dari satu miliar rupiah, karena harga yang ditawarkan belum termasuk berbagai pajak dan juga ongkos kirim.

Di OLX sendiri, Range Rover Evoque harganya memang masih tinggi. Bahkan untuk lansiran 2016 saja, harga bekasnya masih di atas satu miliar.

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga