Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriBeli Pelumas Mobil™ Sekarang, Siap-Siap Menang Hadiah Istimewa

    Beli Pelumas Mobil™ Sekarang, Siap-Siap Menang Hadiah Istimewa

    News.OLX.co.id – Sekarang saatnya bagi pemilik kendaraan roda empat untuk benar-benar menggunakan produk dari Mobil™ Lubricants. Karena sampai akhir tahun ini, setiap membeli oli Mobil™ dengan tutup botol berwarna emas, silver, dan biru berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah istimewa.

    Hadiah tersebut bervariasi mulai dari dari iPhone 12 256GB, PlayStation 5, Samsung Galaxy Note 20 256GB, Apple Watch Series 5 44mm, Samsung Galaxy A71, atau voucher belanja. 

    Caranya cukup mudah. Bisa dimulai dengan mengisi form  konsumen langsung dapat melihat hadiah yang bisa didapat.

    Setelah registrasi, konsumen akan menerima sms berisi verifikasi link untuk langkah selanjutnya. 

    Untuk menebus hadiah yang didapatkan, konsumen tinggal memindai barcode yang tertera di balik tutup botol kemasan oli untuk mencari tahu jenis hadiah yang didapatkan oleh konsumen.

    Namun tentu ada syarat dan ketentuan yang harus dipahami oleh konsumen untuk bisa mengikuti program spesial dari Mobil™ ini.

    Yang pertama adalah program ini berlaku untuk pembelian minimum 4 (empat) liter dari salah satu seri produk Mobil 1™ 0W-40, Mobil 1™ 5W-30, Mobil 1™ 5W-50, Mobil Delvac 1™ 5W-40, Mobil Delvac™ MX 15W-40, Mobil Super™ All-In-One Protection 0W-20, Mobil Super™ Friction Fighter 5W-30, Mobil Super™ Friction Fighter 10W-40. 

    Yang kedua, pastikan membeli produk oli tersebut di bengkel yang terdaftar dalam program Mobil™Vaganza.

    Hal terakhir yang perlu diingat, jangan lupa untuk mendaftarkan nama yang sesuai dengan kartu identitas, serta nomor telepon dan e-mail yang aktif untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah. 

    Satu nomor telepon hanya dapat mengikuti dan terpilih sebagai pemenang sebanyak 4 (empat) kali selama periode promo, dengan jarak interval waktu selama 30 (tiga puluh) hari. 

    Periode promo berlangsung 23 Januari – 31 Desember 2021 atau selama persediaan masih ada.

    Untuk informasi dan syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa klik  ini. 

    Nah, tunggu apalagi! Segera beli produk oli Mobil™ dan menangkan hadiah-hadiah spesial tersebut. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait