Copied to clipboard!

Google berinisiatif menggaet sejumlah agen pemegang merek (APM) di Indonesia untuk mengikuti gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 25 – 29 Agustus 2020.



BERITA

Promo Daihatsu, Mitsubishi dan Honda Selama Agustus 2020

Author : Herdi Muhardi

25 Aug 2020


Pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat Indonesia ketika melakukan bepergian. Hal ini pula mengubah perilaku masyarakat, yang kini lebih memilih melakukan transaksi jual beli secara online.

Ya, penjualan melalui sistem online kini sedang naik daun, tak terkecuali di sektor otomotif.  Hal ini pula membuat Google berinisiatif menggaet sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia untuk mengikuti gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF). 

Adapun perhelatan IOOF yang pertama kalinya di Indonesia dan Asia Tenggara ini berlangsung hanya lima hari atau 25 – 29 Agustus 2020.

Lantas apa yang menarik dari IOOF 2020, berikut promo nya: 

Daihatsu

Daihatsu IOOF

Dalam perhelatan IOOF ini setidaknya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut andil dengan menawarkan promo berupa free biaya administrasi (polis, provisi, fiducia, administrasi) senilai Rp 2,5 juta untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit.

Sementara, kalau OLXer yang melakukan pembelian mobil Daihatsu secara cash atau tunai, pelanggan akan mendapatkan ekstra cashback senilai Rp 1 juta.

Tak hanya itu, Daihatsu juga kasih promo tambahan free oli selama 1 tahun atau setara 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu, bagi yang melakukan pembelian baik secara cash maupun kredit. Promo khusus free oli ini berlaku bagi 500 orang pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil Daihatsu di ajang IOOF 2020.

Promo Daihatsu bisa langsung dicek di situs resmi Daihatsu https://daihatsu.co.id/ioof/

Mitsubishi

Mitsubishi juga tak mau ketinggalan dalam gelaran ini, mereka memberikan program penjualan “MERDEKA!”.

Promo spesial tambahan juga dipersembahkan atas Kerjasama MMKSI dan Dipo Star Finance, untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi Motors yang hanya berlaku dalam event ini sebagai berikut:

▪ Gratis asuransi tiga 3 (tiga) tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross

▪ Bebas biaya administrasi untuk seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia (Pajero Sport – kecuali varian Dakar Ultimate 4x2, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV)

Untuk mendapatkan program promo khusus pada event IOOF, konsumen dapat melakukan registrasi pada situs mitsubishi-motors.co.id dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Setelah mensubmit form registrasi konsumen akan mendapatkan kode unik yang harus disimpan, untuk selanjutnya ditunjukan kepada tenaga penjual diler resmi Ketika melakukan transaksi pemesanan kendaraan.

Honda

Honda IOOF 2020

Honda juga ikut dalam acara ini. Honda menawarkan program penjualan “Independence Package Value” hingga Rp 15 juta untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Khusus pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa Jasa + parts sampai 50.000 km atau 4 tahun mana yang lebih cepat.

Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, khusus pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V, terdapat juga Special Leasing Program Bunga 0 persen selama tiga tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.