Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaPromo Menggiurkan Beli DFSK, Mulai Cicilan Rp 2 jutaan Hingga DP Rp...

    Promo Menggiurkan Beli DFSK, Mulai Cicilan Rp 2 jutaan Hingga DP Rp 3 jutaan

    Merek mobil Dongfeng Sokon (DFSK) memberikan sejumlah penawaran terbaiknya di akhir 2019. Selain menghadirkan 11 outlet baru di sejumlah wilayah, DFSK memberikan promo penjualan menggiurkan.

    Ya, selama periode Oktober-Desember 2019, promo diberikan kepada konsumen saat melakukan pembelian pada masing-masing produk andalan DFSK.

    “Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau di akhir tahun ini,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Senin (11/11/2019).

    Untuk setiap pembelian DFSK Glory 560, bisa mendapatkan bunga cicilan 0 persen, atau cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta uang muka atau Down Payment (DP) ringan. Selain itu, khusus pembelian Glory 560 di periode November-Desember 2019 akan mendapatkan cashback menarik.

    Sementara untuk pembelian DFSK Glory 580 bisa membeli bunga cicilan 0 persen, atau DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, atau bisa juga DP 0 persen. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.

    Tak hanya itu, untuk pembelian mobil komersial DFSK Super Cab, tawaran yang bisa didapat konsumen berupa DP mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP, serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari.

    Tidak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mengikuti undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

    Konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu risau karena DFSK sudah bekerjasama dengan sejumlah leasing.

    DFSK Glory 580 Hanya Rp 11 Juta

    Selain sejumlah program untuk mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK, PT AIU dan DFSK Indonesia juga sudah menggelar program Grand Opening Surprise Sale 11.11 jelang acara peluncuran. Program ini menawarkan DFSK Glory 580 dengan harga yang sangat fantastis, hanya Rp 11 juta.

    Jumlah peserta yang mendaftar program Grand Opening Surprise Sale 11.11 ini sebanyak 3500 peserta. Di saat pengumuman yang berlangsung pukul 11.00 WIB pada Senin (11/11/2019), tercatat atas nama Ilyas berhak membeli DFSK Glory 580 Luxury seharga Rp 295 juta cuma dengan membayar Rp 11 juta (belum termasuk pajak).

    Ilyas terpilih setelah dia berhasil mengikuti program Grand Opening Surprise Sale 11.11 yang berlangsung pada 30 Oktober – 10 November 2019.

    Ilyas mengikuti kegiatan ini dengan cara mengisi data diri dan mengikuti seluruh akun media sosial DFSK, mulai dari Facebook (DFSK Motors Indonesia), Twitter (DFSK_Indonesia), Instagram (DFSKIndonesia), dan Youtube (DFSK Motors Indonesia). (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait