Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaPunggawa Hyundai Mukiat Sutikno Kini Pimpin Bridgestone Indonesia

    Punggawa Hyundai Mukiat Sutikno Kini Pimpin Bridgestone Indonesia

    JAKARTA  Bridgestone Indonesia secara resmi mengumumkan Mukiat Sutikno sebagai Managing Director baru per tanggal 1 Juli 2019. Sebelumnya Mukiat Sutikno dikenal di industri otomotif sebagai person yang sangat lengket dengan brand otomotif asal Korea Selatan, Hyundai.  

    Menjabat sebagai Managing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, di pundak Mukiat terpanggul beban berat untuk memimpin bisnis ban Bridgestone di Indonesia serta melanjutkan misi Bridgestone yaitu “Serving Society with Superior Quality” di pasar Indonesia.

    Pecinta olahraga beladiri diharapkan mampu melanjutkan sekaligus memperkuat operasi Bridgestone di Indonesia untuk tetap menjadi ban pilihan nomor satu konsumen di Indonesia.

    Mukiat Sutikno memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif. Sepanjang karirnya, ia telah menerima beberapa penghargaan bergengsi, termasuk “Penghargaan Insan Otomotif Terbaik Tahun 2011” Indonesia atas kontribusinya dalam membangun ekuitas sebuah merek otomotif sekaligus meningkatkan penjualannya.

    “Saya sangat bangga menjadi bagian dari Bridgestone Indonesia, yang merupakan salah satu merek ban terkemuka di Indonesia. Saya yakin bahwa semua prestasi yang diperoleh Bridgestone Indonesia saat ini adalah hasil kerja keras semua pihak di perusahaan ini untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Bridgestone. Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru,” ungkapnya. 

    Merek ban Bridgestone sudah hadir sepanjang 40 tahun di pasar Indonesia, dan sepanjang kehadirannya Bridgestone mampu menjadi pemimpin pasar melalui kontribusi terhadap keselamatan berkendara masyarakat Tanah Air.

    Pasar Indonesia yang sangat menantang merupakan bagian dari strategi bisnis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). Sama seperti negara-negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih relative baik dan diharapkan akan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone secara keseluruhan sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia. (Z)

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait