Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaPunya Kisah Heroik, 30 Pengemudi Blue Bird Dianugerahi Asuransi Jiwa Ratusan Juta...

    Punya Kisah Heroik, 30 Pengemudi Blue Bird Dianugerahi Asuransi Jiwa Ratusan Juta Rupiah

    Jakarta – Masih ingat cerita pengemudi taksi Blue Bird yang berhasil menolong seorang ibu hamil ketika melahirkan di taksi yang dikemudikannya?

    Atau mungkin OLXers terinspirasi dengan kisah Zarino yang dengan tulus mengadopsi seorang bayi yang sengaja ditinggal di dalam taksinya? 

    Mereka adalah contoh nyata pahlawan dalam kehidupan modern saat ini.

    Kisah inspiratif tersebut menjadi bagian dari kisah-kisah heroik lain para pengemudi Blue Bird yang terpilih mendapatkan apresiasi dalam program #LoveLifeHeroes, kerjasama PT Blue Bird Tbk (Bluebird) dengan PT Astra Aviva Life (Astra Life). 

    Kedua perusahaan ini berkolaborasi mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih cerita pengemudi Blue Bird yang paling inspiratif lewat LoveLifeHeroes.id. 

    Lewat program ini juga Astra Life dan Bluebird mau menunjukkan bahwa semua orang bisa menjadi pahlawan dalam kehidupan nyata.

     

    Sebanyak 30 cerita paling inspiratif akan dipublikasikan dan puluhan pengemudi tersebut juga langsung mendapatkan perlindungan jiwa dari Astra Life senilai Rp 200 juta selama 3 tahun.

    “Program ini merupakan bentuk nyata dari apresiasi kami terhadap para pengemudi yang telah memberikan nilai lebih tanpa pamrih saat melaksanakan tugas mereka. Kami melihat Bluebird memiliki nilai-nilai yang sama dengan Astra Life, di mana hal tersebut tercermin dari berbagai kisah nyata dari para pengemudi Bluebird yang telah banyak melakukan kebaikan melalui perjuangan mereka ketika mengantarkan para penumpang yang sedang menggapai cita-cita ataupun bertemu dengan keluarga yang telah menunggu di tempat tujuan dengan aman dan tepat waktu,” beber Amelia Nasution, Marketing Director PT Blue Bird Tbk dalam keterangan tertulis, Rabu (26/2/2020).  

    Sementara dari pihak Astra Life yang diwakili oleh Auddie Wiranata, President Director Astra Life menyebut langkah ini sangat sejalan dengan semangat mereka.

    “Banyak pengemudi Bluebird yang memberikan inspirasi melalui kebaikan, kejujuran, keberanian mereka dan layak dikategorikan sebagai #LoveLifeHeroes. Mereka merupakan para pencari nafkah yang berjuang setiap hari di jalan dengan risiko tinggi untuk membantu masyarakat Indonesia mengejar mimpi. Kebaikan, kejujuran dan keberanian tersebut sejalan dengan nilai yang dimiliki oleh Astra Life – do good to others,” ujarnya. 

    Semangat ini sekaligus diharapkan bisa mengedukasi kesadaran masyarakat akan pentingnya sebuah perlindungan dalam kehidupan. “Masih banyak masyarakat Indonesia yang meletakkan kebutuhan jangka pendek sebagai prioritas mereka dan mengesampingkan pentingnya perlindungan untuk masa depan,” tambah Auddie. 

    Proses pendaftaran dan klaim yang rumit, manfaat yang tidak bisa dirasakan secara instant membuat masih banyak masyarakat yang berpikir asuransi bukan sesuatu yang menyenangkan sehingga mereka enggan membeli polis.

    “Ïni merupakan tantangan sekaligus peluang dalam mengembangkan layanan asuransi digital. Flexi Life menjadi proteksi yang cocok kepada para pengemudi karena lebih mudah dalam menentukan uang pertanggungan serta nilai premi. Besaran nilainya bisa disesuaikan dan diubah dengan kebutuhan melalui portal nasabah Astra Life. Selain itu, Flexi Life dapat diperpanjang secara otomatis serta dapat melakukan proses klaim secara online, sehingga sesuai dengan mobilitas pengemudi Bluebird yang tinggi,” pungkas Auddie.

    Selamat kepada pahlawan dunia nyata, semoga apresiasi ini mampu untuk semakin memacu untuk lebih melayani pakai hati. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait