OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Jasa & Keuangan /  Punya Layanan Terbaik, Asuransi Astra Raih 2 Penghargaan Sekaligus



Punya Layanan Terbaik, Asuransi Astra Raih 2 Penghargaan Sekaligus

24 Jun 2021

Asuransi Astra

Adrianto Tjia, SVP Business Management menerima penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) dari Majalah Marketing (Foto: Asuransi Astra)

News.OLX.co.id - Garda Oto, produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra mendapatkan apresiasi dari Majalah Marketing yaitu Excellent Service Experience Award (ESEA) 2021 dan Digital Touch Point Customer Engagement Award (DTPCEA) 2021.

Penghargaan ini menyusul konsistensi Garda Oto sebagai perusahaan yang mengutamakan pelayanan terbaik, memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, dan kepuasan sebagai prioritas kepada para pelanggannya, baik dari pelayanan digital maupun pelayanan secara langsung. 

Dari hasil survei independen yang dilakukan customer experience terdepan di Indonesia, Carre, Asuransi Astra mendapatkan nilai total index terbaik untuk kategori Insurance Car dalam penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) di tahun 2021. 

Survei ESEI ini menilai kinerja pelayanan dari 23 kategori dengan total 134 merek yang dievaluasi. Faktor yang menjadi penilaian terdiri layanan atas pengalaman pelanggan dengan cara auditor berkunjung langsung ke kantor layanan/cabang layaknya seorang pelanggan. 

Selama kunjungan, evaluasi kinerja pelayanan akan dilakukan melalui interaksi langsung dengan para petugas pelayanan ataupun berdasarkan pengamatan secara langsung untuk menggali dan menguji elastisitas pelayanan.

Asuransi Astra Raih Penghargaan DTPCEA 2021  

Selain itu, Asuransi Astra juga berhasil mendapatkan nilai terbaik untuk kategori Insurance Car pada penghargaan Digital Touch Point Customer Engagement Award (DTPCEA) 2021. 

Riset ini dilakukan untuk mengukur kemampuan perusahaan dalam membangun engagement dengan pelanggannya melalui monitoring menyeluruh pada rangkaian digital touch point di setiap pelayanan yang dimiliki. 

Kedua penghargaan ini menjadi bukti bahwa penerapan komitmen Service Excellent dan Customer First dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan telah terimplementasikan dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada layanan kami, juga tentunya dukungan dari seluruh pelanggan kami yang terus memberikan feedback positif. Sekalipun pandemi, tidak boleh menyurutkan semangat kami, akan kami jadikan motivasi untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik agar seluruh pelanggan dapat merasakan peace of mind”, ujar Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga