Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    MotorPunya Warna Baru, Ini Spesifikasi dan Harga New Honda BeAT

    Punya Warna Baru, Ini Spesifikasi dan Harga New Honda BeAT

    News.OLX.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menawarkan New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street dalam balutan warna dan stripe baru. 

    Pada New Honda BeAT tipe CBS sekarang ada pilihan warna spesial yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black. 

    Dua warna baru ini melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black, sehingga total ada empat warna pilihan yang masing-masing sudah pakai stripe baru.

    Untuk tipe CBS-ISS hadir dalam warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. 

    Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

    Sementara New Honda BeAT tipe deluxe yang memiliki kesan mewah dan berkelas kini dihadirkan dengan pilihan dua warna matte baru spesial.

    Warna yang ditawarkan antara lain Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver. 

    Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

    Untuk New Honda BeAT Street terdapat penyegaran stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik dengan dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver. 

    Spesifikasi New Honda BeAT Series  

    Warna Baru New Honda BeAT Series

    Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). 

    Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. 

    Sekaligus juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. 

    Mesin eSP pada New Honda BeAT irit dalam penggunaan bahan bakar. Dari tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

    Sementara untuk tipe CBS-ISS dan Deluxe sudah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. 

    Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

    Honda BeAT series juga dibekali dengan lampu depan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. 

    Panel meter Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

    Untuk panel meter Honda BeAT Street menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporty. 

    Dengan ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.

    Sedangkan dari sisi fitur keamanan, Honda BeAT series ditunjang fitur Secure Key Shutter yang juga dilengkapi tombol pembuka jok. 

    Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). 

    Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

    Pemilik dua tipe New Honda BeAT CBS-ISS dan Deluxe, urusan mobilitas tinggi tak perlu takut baterai gadget drop, karena sudah dibekali power charger pada Inner Rack kanan. 

    Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

    Harga New Honda BeAT Series

    Warna Baru New Honda BeAT Series

    Menurut Marketing Director AHM Thomas Wijaya, Honda BeAT menjadi skutik populer pilihan masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia.

    Motor ini dipakai untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan penting sesuai kebijakan pemerintah selama masa pandemi ini.

    “Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporti, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. Honda BeAT series semakin handal menemani di berbagai kegiatan sehingga kami harapkan roda perekonomian kita dapat terus bergulir sesuai kebijakan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan,” ujar Thomas.

    New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16.665.000 untuk tipe CBS, Rp17.365.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17.465.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta OTR Rp17.365.000.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait