Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaIni Alasan Mengapa Honda Jadi Merek Motor Paling Layak Direkomendasikan

    Ini Alasan Mengapa Honda Jadi Merek Motor Paling Layak Direkomendasikan

    Merek sepeda motor Honda baru saja memperoleh penghargaan WOW Brand Award 2020. Honda meraih penghargaan di kategori Automotive & Spareparts dengan predikat Gold atau gelar tertinggi lewat riset yang dilakukan penyelenggara kepada 34.500 orang di berbagai kota di seluruh Indonesia.

    PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen motor Honda di Indonesia menerima penghargaan tersebut pada hari Rabu, 4 November 2020.

    Penghargaan ini sekaligus menjadi bukti kepercayaan masyarakat di Indonesia terhadap produk berlambang sayap mengepak ini, serta bukti yang tak terbantahkan bahwa masyarakat Indonesia lebih memilih motor Honda dalam menemani aktivitas keseharian.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas penghargaan WOW Brand Award di tahun ini. Kami akan terus berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan beragam sepeda motor Honda di Indonesia sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat serta dukungan layanan purna jual yang berkualitas dalam memberikan layanan” ujar Andy Wijaya, Deputy General manager Marketing Planning and Analyst AHM dalam keterangan tertulis, Kamis (5/11/2020).

    Lebih jauh ia menyebutkan bahwa penghargaan ini jadi cerminan betapa dekatnya masyarakat Indonesia dengan produk Honda yang memiliki semangat “Satu Hati”.

    Honda muncul sebagai brand teratas dalam WOW Brand 2020 setelah melewati penilaian di dua aspek, Brand Awareness dengan menilai popularitas merek Honda, Brand Appealing yang menilai keseluruhan produk Honda, serta dukungan dari penilaian 3 aspek lainnya yakni Brand Asking, Brand Actual dan Brand Advocate.  

    WOW Brand Award 2020 sendiri menjadi penghargaan untuk mengapresiasi produk maupun jasa yang dinilai berhasil meraih indeks Brand Advocacy Ratio. 

    Dengan kata lain, lewat penghargaan ini, Honda jadi merek yang sangat layak untuk direkomendasikan kepada orang lain. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait