Copied to clipboard!
Test Drive Renault Tribe di Rumah Aja

Renault Triber (Foto: https://www.cdn.renault.com/)



BERITA

Penasaran Keunggulan Renault Triber? Test Drive di Rumah Aja

Author : Zainal Abidin

01 May 2020


Mungkin beberapa orang bertanya tentang kabar dari Renault Triber yang di GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 lalu sempat bikin heboh pengunjung pameran.

Seperti yang kita ketahui, di pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut, hampir setiap hari booth Renault ramai karena kehadiran Triber, model Multi Purposed Vehicle (MPV) dengan harga setara model Low Cost Green Car (LCGC).

Dari informasi terakhir, disebutkan merek mobil asal Prancis ini sudah mengantongi inden sebanyak 1.500 unit. Angka yang boleh dibilang cukup membahagiakan untuk takaran sebuah model baru. 

Tentu ada banyak sekali alasan mengapa Triber hadir begitu menggoda. Pertama, Triber di sempurnakan sebagai produk yang Indonesia banget, kedua dilengkapi dengan fitur lengkap untuk orang Indonesia, ketiga karena memiliki desain yang berbeda dengan MPV lainnya di pasar Indonesia, dan terakhir harganya yang sangat ramah untuk ukuran kantong orang Indonesia. 

Sebagai Informasi, Renault Triber yang dijual di Indonesia memiliki total 5 varian, 3 varian bertransmisi Manual, dan 2 Varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision). Harga OTR Jakarta sebagai berikut : 

  • Renault Triber RXL M/T Rp 166,9 Juta 
  • Renault Triber RXT M/T Rp 172,9 Juta 
  • Renault Triber RXZ M/T Rp 179,9 Juta 
  • Renault Triber RXT A/T RP 179,9 Juta 
  • Renault Triber RXZ A/T Rp 184,9 Juta

Kabar menggembirakan adalah unit Renault Triber sekarang sudah berada di Tanah Air dan proses serahterima unit sudah berlangsung sejak bulan Maret lalu. 

Buat kalian yang baru menaruh minat dan mau mencoba Renault Triber tapi terkendala dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang sekarang berlaku, tak perlu berkecil hati. 

Karena Renault Indonesia saat ini sedang menyiapkan program Test Triber yang dapat dilakukan #dirumahaja. Jadi pelanggan tidak perlu repot-repot harus mengunjungi dealer Renault.

Caranya mudah, cukup daftar di www.renault.co.id, atau direct message (DM) di akun instagram resmi id_renault. Nanti pelanggan akan dihubungi oleh para tenaga penjual Renault untuk mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah pelanggan. 

Renault juga menjamin keamanan kesehatan pelanggan saat ditemui oleh sales karena mereka sebelumnya sudah di screening lolos uji kesehatan. Adapun standar yang dilakukan saat menemui pelanggan antara lain, tenaga penjual yang sigap dan sehat, selalu diberikan suplemen vitamin harian, pengecekan kesehatan dan tingkat suhu tubuh, serta dilengkapi masker dan sarung tangan. 

Sementara untuk unit test drive-nya selalu terjaga dalam keadaan bersih karena sebelum dibawa untuk diuji coba pelanggan terlebih dulu disemprotkan cairan disinfektan dan dicuci bersih. 

Dan selama proses test drive, kenyamanan dan keamanan pelanggan juga tetap dijaga dengan memberikan masker baru bagi setiap pelanggannya, dan hand sanitizer yang selalu siap digunakan sebelum dan sesudah melakukan test drive. 

Program ini Tidak hanya untuk unit Triber saja, namun termasuk juga unit Koleos. (Z)