OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Komunitas /  “RIDE with PRIDE” Komunitas Vespa Jakarta dan Bogor



“RIDE with PRIDE” Komunitas Vespa Jakarta dan Bogor

17 Apr 2021

Komunitas Vespa

Rolling thunder komunitas Vespa di perumahan Podomoro Golf View (Foto : Istimewa)

News.OLX.co.id - Komunitas Vespa hadir memenuhi undangan Podomoro Golf View (PGV) untuk melakukan berbagai aktivitas seru di acara bertajuk "Weekend at PGV" yang berlangsung hari Sabtu, 10 April 2021 lalu.

Tak kurang dari 50 owner Vespa yang berasal dari berbagai komunitas motor Vespa dari Jakarta dan Bogor seperti Scooterjam, Indonesia Vespa Days, Vespa Greel, Vespa Low Budget (VLB) sampai pengguna Vespa non club ikut berbaur di acara minggu penutupan sebelum memasuki bulan puasa Ramadhan tersebut.

Kegiatan seru tersebut diawali dengan riding bareng member lintas komunitas Vespa dengan dikoordinir Robs IVD dari Jakarta dan Aldi Scooterjam dari Bogor. Riding dengan tema “RIDE with PRIDE” dimulai dari Margonda Depok dan Padjajaran Bogor menuju Podomoro Golf View.

Komunitas Vespa

Di kawasan PGV, rombongan Vespa melakukan seremoni rolling thunder seputar kawasan hunian dengan fasilitas stasiun LRT di dalamnya ini, dilanjutkan dengan acara seru lain seperti ramah tamah dan talkshow yang banyak mengulas soal tren Vespa matik, kultur, image Vespa yang terjadi saat ini, sampai program acara yang siap digelar sebagai bentuk edukasi bagi seluruh pecinta motor Vespa se-Nusantara.

"Dalam beberapa bulan kedepan, kita akan coba mengadakan touring akbar. Touring ini akan diikuti mayoritas Vespa matik dan terbuka juga untuk Vespa 2-tak," ucap Robs. 

Dimana menurut Robs nantinya akan dibentuk suatu wadah bagi owner-owner Vespa tiktak (matik-2 tak). "Tujuannya agar pemilik motor lebih memahami bagaimana cara mengexplore kendaraan Vespa-nya dengan baik dan juga menciptakan rasa solidaritas tinggi dalam dunia Vespa-an, baik dari sudut pandang klasik maupun modern," tutup Robs.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga