Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiProdukSaatnya Beli V-KOOL, Lebih Hemat dengan Diskon 30% Plus Cashback

    Saatnya Beli V-KOOL, Lebih Hemat dengan Diskon 30% Plus Cashback

    2020 segera berlalu, mungkin ini merupakan momen tepat untuk menghadirkan berbagai perubahan dalam hidup Anda, termasuk juga merubah tampilan mobil kesayangan menjadi lebih keren.

    Biasanya, jelang pergantian tahun ada banyak sekali promo menarik bertebaran yang menawarkan keuntungan kepada Anda. 

    Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh merek kaca film ternama, V-KOOL yang menawarkan program akhir tahun “Saatnya Beli V-KOOL” selama tiga hari, 14-16 Desember 2020. 

    Buat Anda yang memang sudah punya rencana untuk menjadikan mobil kesayangan Anda jadi lebih keren dengan kaca film kualitas terbaik dari V-KOOL, jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena dijamin pengeluaran Anda jadi lebih hemat.  

    Karena pada program ini V-KOOL menawarkan potongan harga hingga 30 persen ditambah cashback (OVO Points) sebesar 10 persen (up to Rp 1juta) untuk tiap pembelian lini produk V-KOOL. 

    Caranya cukup dengan memasukkan kode promo VKLDES20 pada fitur kode promo untuk pembelian lewat salah satu e-commerce yang ditunjuk sebagai partner dalam kerjasama ini.

    “Bersama dengan e-commerce yang kami tunjuk, kemudahan berbelanja V-KOOL kami hadirkan kepada konsumen lewat program akhir tahun ini, baik untuk pemasangan di oulet atau pun home service cukup melalui gawai Anda. V-KOOL terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan setia kami,” ujar Vice President PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja, Selasa (8/12/2020).

    Konsumen juga bisa mendapatkan harga bundling kaca film V-KOOL dan produk dari Glass Fusion dan VPRO sehingga bisa lebih hemat. Untuk promo harga bundling ini berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 21 Desember 2020. 

    “Program “Saatnya Beli V-KOOL” ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen dalam mendapatkan kaca film dengan penolakan panas terbaik sehingga lebih nyaman berkendara, juga dengan kemudahan alur transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi,” tutup Linda Widjaja.

    Sambut tahun 2021 dengan tampilan mobil Anda yang juga baru berkat aplikasi kaca film V-KOOL. Sekarang pakai V-KOOL bisa lebih murah.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait