OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Komunitas /  Sam Lowes Puaskan Konsumen Pecinta Federal Oil di Jakarta



Sam Lowes Puaskan Konsumen Pecinta Federal Oil di Jakarta

21 Jul 2019

JAKARTA - Beberapa komunitas motor di Jakarta mendapat kehormatan untuk merasakan Saturday Morning Ride (Satmori) bersama pebalap Moto2 asal Inggris, Sam Lowes.

Tak perlu menunggu lama setelah mendarat di Bandara Udara International Soekarna Hatta, pada hari Sabtu (20/7/2019), Sam Lowes langsung menikmati keriuhan kota Jakarta memenuhi undangan Federal Oil. Ini sekaligus menjadi kunjungan kedua pebalap tim Federal Oil Gresini ini ke Tanah Air.

Berbagai agenda pun menunggu Sam Lowes, mulai dari city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda nasional, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

Sam Lowes mengawali city riding bersama 20 motor yang merupakan rombongan media. Kali ini ia berkeliling Jakarta mengunjungi beberapa ikon bersejarah seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

Ada cerita menarik saat pebalap Moto2 ini melintas di kawasan Sudirman dan melewati patung Jenderal Sudirman. Sam Lowes tiba-tiba memberikan hormat kepada patung Jenderal Sudirman.

"Saat saya melihat patung itu hormat, tetiba saya merasa langsung harus merespons (membalas hormat). Saya tidak tahu itu patung siapa, ternyata itu adalah salah satu pahlawan Indonesia," ungkap Sam Lowes yang disambut tawa gembira awak media.

Di tengah-tengah perjalanan, Sam Lowes bersama rombongan tiba-tiba mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah. Disini Sam Lowes melihat langsung bagaimana konsumen pengguna Federal Oil melakukan pergantian oli.

Tak lupa sebagai bentuk apresiasi Sam Lowes kepada konsumen setia pengguna Federal Oil, ia memberikan merchandise yang sudah ditandatangani dan melakukan swa foto bersama konsumen.

Ia juga mengajak konsumen tersebut untuk ikut bergabung dalam rombongan melanjutkan city riding menuju lokasi bazar yang berada di MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan.  

Di  bazar tersebut terdapat berbagai aksesoris motor, apparel, dan food court jajanan kekinian ditawarkan kepada pengunjung. Seluruh tenant yang mengisi acara bazar tersebut memberikan promo potongan harga yang hanya berlaku selama bazar berlangsung. (Z)

 

OLX
OLX



Berita Terkait



Baca Juga