BERITA

Sambangi Makassar, GIIAS 2019 Bawa Teknologi Otomotif Terkini

11 Sep 2019

Makassar – Usai menuntaskan gelaran pameran otomotif milik GAIKINDO di Jakarta, gegap gempita GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlanjut ke Kota Makassar.

GIIAS Makassar 2019 yang menjadi bagian dari GIIAS The Series, dibuka hari ini, Rabu, 11 September 2019 dan berlangsung hingga 15 September 2019 di Celebes Convention Center.

“GIIAS Makassar 2019 tahun ini menampilkan peserta-peserta dari passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries yang masing-masing menghadirkan produk dan teknologi terbaru unggulan mereka,” ungkap Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong.

Menempati luas area pameran mencapai 7.000 m2, GIIAS Makassar diikuti oleh merek-merek otomotif dari seluruh lini industri otomotif.

Diantaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, dan Wuling, serta merek commercial car yakni Fuso.

Mobil terbaru Mitsubishi Motors, Eclipse Cross diperkenalkan kepada warga Makassar lewat GIIAS Makassar 2019 (SUmber: Zie)

Selain itu merek sepeda motor juga tampil sebagai peserta diantaranya; Benelli, Honda, dan Mforce. Beberapa merek dari industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos dan Yuasa juga menyemarakkan penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019. 

Menurut Sri Vista, beberapa peserta akan menghadirkan produk yang baru mereka perkenalkan pada penyelenggaraan  The 27th GIIAS di Jakarta, Juli lalu.
 
Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Makassar 2019, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest. 

Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Makassar 2019 adalah workshop gratis, GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif di Makassar.

Serta Education Day, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Makassar yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas se- Makassar untuk mengunjungi pameran GIIAS Makassar 2019.
 
Berbagai penawaran dan promo telah dipersiapkan panitia khusus untuk para pengunjung. Yang spesial untuk para pengunjung wanita, GIIAS Makassar 2019 mempersiapkan program Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Kamis, 12 September 2019 dari pukul 11.00 – 16.00 WITA.

Satu lagi yang menarik adalah promo bagi-bagi voucher bensin gratis dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.50.000,- hingga Rp.100.000,- hanya dengan follow akun media sosial GIIAS Makassar di Instagram, ikuti berbagai kuisnya, dan bagikan kontennya ke pengguna lain. Berlaku mulai 11 hingga 14 September 2019, syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada.

OLXer Makassar, jangan sampai ketinggalan GIIAS Makassar 2019 dan cobain mobil-mobil Mitsubishi terbaru disini! (Z)