Copied to clipboard!



LAINNYA

Samsung Tawarkan Kamera 64 MP Lewat Galaxy A71

Author : Zainal Abidin

22 Jan 2020


Samsung kembali memperkenalkan line-up smartphone terbarunya di Indonesia dari keluarga Galaxy A Series. Galaxy A71 menawarkan pengalaman live yang lebih menarik dibanding model Galaxy A Series lainnya.

Fitur andalan yang cukup di highlight dari produk terbaru Samsung Galaxy A71 adalah Quad Camera 64 MP untuk kebutuhan kualitas foto yang lebih tajam dan cerah kapanpun dan dimanapun. 

Sementara untuk gambar detail dari objek foto yang kecil mengandalkan lensa Makro 5 MP, sekaligus merupakan yang pertama kali terpasang pada varian Galaxy A71. Begitu juga lensa Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady pada video.

“Samsung Galaxy A71 adalah kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman lebih awesome lagi,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

Kinerja mesin smartphone Samsung Galaxy A71 didukung prosesor Snapdragon 730G yang didukung dengan layar luas Infinity-O 6,7 inci berkualitas Super AMOLED Plus. 

Selain lebih ramping dan ringan, juga menawarkan pengalaman luar biasa dalam bermain game online maupun menonton video konten. 

Tentu yang tak kalah pentingnya adalah kapasitas baterai 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super-Fast Charging, jaminan aktivitas live berdurasi lebih lama. 

Samsung A71 dibandrol Rp 6.099.000 yang bisa dibeli lewat proses pre-order dari tanggal 20–27 Januari 2020, dengan mengakses situs www.galaxyaseries.com, dan berbagai toko resmi Samsung. 

Tersedia dalam tiga pilihan warna, Prism Crush Black, Silver dan Blue, A7i menawarkan promo setiap pembelian Galaxy A71 di masa pre-order akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp. 1.799.000. Tertarik ikutan? (Z)