OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  Satu Bulan Sejak Diluncurkan, Wuling Almaz RS Sudah Kantongi 2.000 SPK



Satu Bulan Sejak Diluncurkan, Wuling Almaz RS Sudah Kantongi 2.000 SPK

03 May 2021

Harga Almaz RS Mei 2021

Salah satu pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang kepincut dengan kecanggihan Almaz RS (Foto : Zie)

News.OLX.co.id - Wuling Motors meraih pencapaian positif lewat Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ model SUV pintar yang meluncur di Indonesia pada 29 Maret 2021 lalu.

Sebulan setelah peluncurannya, flagship model terbaru dari Wuling ini sukses membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 2.000 unit. Sebuah pencapaian yang cukup luar biasa mengingat merek Wuling sendiri belum lama hadir di Indonesia.  

Almaz RS juga menjadi model yang cukup populer di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada tanggal 15 - 25 April 2021 lalu.

Di ajang tersebut, Almaz RS berkontribusi hingga 40,7% dari total 646 SPK yang diraih Wuling Motors selama 11 hari pameran.

“Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya," ungkap Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors dalam siaran pers, Sabtu (1/5/2021).

Update Harga Spesial Almaz RS 

Update Harga ALmaz RS

Di awal Mei ini, Wuling Motors kembali mengupdate harga spesial terbaru dari Wuling Almaz RS, dimana harga on the road (OTR) Almaz RS untuk wilayah Jabodetabek mulai dari Rp 360,8 juta.

Ïni sesuai dengan informasi yang disampaikan saat peluncuran, dimana untuk bulan Mei 2021 ini kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru. Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami,” lanjut Brian Gomgom. 

Subsidi PPnBM yang dimaksudkan adalah inisiatif mandiri dari Wuling Motors agar konsumen bisa membeli mobil digital cerdas Almaz RS dengan harga yang terjangkau, meskipun untuk Almaz sendiri tidak masuk dalam list model mobil yang berhak menikmati insentif pajak pembelian atas barang mewah (PPnBM) yang diberlakukan Pemerintah sejak Maret 2021 lalu.

“Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan untuk memiliki Almaz RS dengan harga OTR spesial ini. Segera kunjungi Wuling Smart Showroom ataupun dealer terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan rasakan sensasi berkendara bersama produk SUV terbaru kami,” pungkasnya. 

Sebagai tambahan informasi, Wuling juga akan menyelenggarakan kembali kegiatan Wuling Experience Weekend (WEW) di berbagai kota untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan di Tanah Air dengan membawa lini produk lengkap termasuk Almaz RS serta menyajikan kesempatan untuk berkendara bersama produk Wuling.

Harga Wuling Almaz RS Mei 2021

Varian

Harga OTR Spesial (Jakarta)*

Harga OTR Subsidi PPnBM (Jakarta)*

Almaz RS EX 5-Seater

Rp360.800.000

Rp345.800.000

Almaz RS EX 7-Seater

Rp370.800.000

Rp355.300.000

Almaz RS Pro 7-Seater

Rp380.800.000

Rp364.800.000

*) Harga OTR spesial dan OTR Subsidi PPnBM dari Wuling berlaku hingga 31 Mei 2021

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga