Copied to clipboard!
Honda Scoopy Style

Chef Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas bergaya bersama All New Honda Scoopy di acara Scoopy Style yang disiarkan langsung melalui Instagram @welovehonda_id (Foto : AHM)



MOTOR

Scoopy Style, Cara Honda Memacu Pemilik Motor Skutik Jadi Trendsetter

Author : Zainal Abidin

20 Nov 2020


Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merek Honda di Indonesia baru saja memperkenalkan All New Honda Scoopy pada 10 November 2020 lalu. Tampilannya tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik Tanah Air, lebih dari itu, skutik unik dan fashionable ini juga dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru serta fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas pengendaranya. 

Untuk semakin memperkenalkan Scoopy di kalangan masyarakat secara lebih luas, AHM menggelar kegiatan unik bertajuk Scoopy Style, menantang anak muda untuk berani berkreasi mewujudkan passion mereka.

Disiarkan secara live lewat Instagram @welovehonda_id, acara virtual yang berlangsung pada hari Rabu (18/11/2020) ini dihadiri lebih dari 137.000 netizen dalam waktu 1 jam. 

Acara ini dibuka dengan gelaran virtual fashion show otomotif pertama kali di Indonesia dan dimeriahkan empat influencer ternama, seperti Chef Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas yang merupakan representatif All New Honda Scoopy. 

Chef Arnold Poernomo bersama All New Honda Scoopy varian Prestige mewakili karakter anak muda yang passionate dan berkelas. Sementara komika Bintang Emon hadir dengan karakter yang aktif dan penuh energi bersama All New Honda Scoopy varian Sporty. 

Mewakili kaum perempuan, ada Adinda Thomas bersama All New Honda Scoopy varian Stylish, mewakili karakter perempuan yang berani berekspresi dengan unik dan tetap tampil gaya. Terakhir, Anselma Putri turut merepresentasikan gaya hidup para remaja putri yang mengikuti tren fashion terbaru bersama All New Honda Scoopy varian Fashion. 

“Jangan takut untuk buat gaya, harus pede aja. All New Honda Scoopy ini motor unik, bisa bikin kita jadi trendsetter,” sambut Arnold Poernomo yang merupakan salah seorang Chef dan memiliki ketertarikan terhadap fashion. 

Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengungkapkan acara Scoopy Style ini sengaja digelar dengan harapan agar bisa menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka.

“Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik dan fashionable. Melalui Scoopy style, kami ingin bersama dan menginspirasi generasi muda agar berani berkreasi, berekspresi, dan tampil percaya diri sesuai dengan karakter mereka,” ujarnya.  

AHM juga menampilkan 3 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan gaya cafe racer, fashionable, dan luxury yang sangat cocok bila dipadukan dengan lifestyle anak muda terkini. Selain itu, hadir juga 1 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan karakter khas fashion anak muda, hasil berkolaborasi dengan Grebe dan Eazy Money.

Tak ketinggalan talkshow inspiratif bersama Adinda Thomas yang membahas cara anak muda mewujudkan passion yang dimiliki, sehingga setelah mengikuti acara ini, netizen akan mendapatkan bekal untuk menjadi pribadi yang lebih ekspresif dan siap menjadi trendsetter.