OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Produk /  Scuto Indonesia Jadi Merek Coating Mobil Kepercayaan Konsumen Tanah Air



Scuto Indonesia Jadi Merek Coating Mobil Kepercayaan Konsumen Tanah Air

01 Oct 2021

Scuto Indonesia Raih Penghargaan Car Saloon Terbaik Superbrands Indonesia 2021

Tenaga ahli Scuto Indonesia melakukan proses coating di mobil konsumen (Foto: Scuto Indonesia)

News.OLX.co.id - Mobil dengan tampilan kusam dan kotor, banyak goresan di sekujur bodinya, pasti terlihat kurang menarik saat berada di jalanan. Sebaliknya, mobil dengan cat bodi yang mulus, terlihat bersinar, meskipun kelasnya hanya LCGC kerap kali membuat semua orang yang dilewatinya berdecak kagum.

Untuk menjadikan tampilan eksterior mobil dikagumi banyak orang di jalanan tentu tidak hanya sekadar masuk ke tempat cuci mobil atau melakukan poles mobil dengan wax saja.

Karena semua proses tersebut sifatnya hanya sementara. 

Lalu sebaiknya harus bagaimana? Jawabannya adalah dengan melakukan treatment melapisi permukaan bodi mobil kesayangan kalian dengan Nano Ceramic.  

Coating Nano Ceramic+ tidak hanya menawarkan warna eksterior yang glossy dan wet look saja, melainkan juga memberikan perlindungan pada cat dari sinar UV, kotoran burung, debu, serta jamur yang senantiasa akan membuat mobil terlihat kusam.

Lapisan tersebut melindungi bodi dari baret di lapisan cat dasar yang kalau harus merapikannya butuh biaya yang cukup besar. 

Adanya lapisan ceramic pada lapisan eksterior akan semakin memudahkan dalam proses mengembalikan tampilan eksterior tampak baru kembali. Tampilan baru tersebut juga bertahan lama atau permanen selama lapisan coating tidak sengaja dirusak. 

Aplikasi coating juga memiliki efek positif lainnya, yakni menjaga harga jual kembali mobil tetap tinggi karena jika dilakukan pengecekan oleh tim inspeksi, setidaknya kondisi eksterior bisa mendapatkan grade tertinggi (A) karena terlihat mulus tanpa cacat. 

Pertanyaannya, dimana para pemilik mobil bisa melakukan proses coating yang menawarkan jaminan hasil memuaskan?

Scuto Indonesia jadi salah satu yang paling direkomendasikan dengan Nano Ceramic Coating yang bergaransi sampai 2 tahun serta proses perawatan yang dilakukan setiap per 6 bulan sekali. 

Didukung oleh 115 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Scuto Indonesia menjadi tempat terbaik dalam mengaplikasikan coating Nano Ceramic. 

Scuto Indonesia Raih Superbrands 2021

Scuto Indonesia

Popularitas Scuto Indonesia bahkan mendapat pengakuan dari ajang Superbrands Indonesia 2021 sebagai Car Saloon terbaik. Penghargaan ini sudah diterima dua tahun berturut-turut, 2020 dan 2021.

Dari hasil survey Top of Mind yang dilakukan Superbrands Indonesia dan Nielsen, Scuto Indonesia berhasil mengantongi poin tertinggi untuk parameter survey meliputi Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance).

Proses survey tersebut juga dilakukan di berbagai kota besar di Indonesia diantaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang Medan dan Makassar. 

Ini cukup membuktikan Scuto Indonesia sebagai sebuah brand yang dipercaya oleh masyarakat, khususnya pemilik mobil di Tanah Air untuk memanfaatkan layanan coating di Scuto.

“Saya merasa sangat bangga dan tersanjung dengan hasil survey AC Nielsen yang kembali memilih Scuto Indonesia sebagai pemenang Superbrands 2021. Dengan terpilihnya kembali Scuto Indonesia, kami akan tetap meningkatkan mutu pelayanan dan service kepada pelanggan kami. Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat luas yang terus mempercayakan perawatan mobil kepada kami dan juga kepada semua mitra dan karyawan yang bekerja keras dalam meningkatkan mutu dan pelayanan Scuto Indonesia selama ini,” papar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Penghargaan ini sekaligus mendorong Scuto Indonesia dalam melakukan continuous improvement sebagai upaya mempertahankan kualitas serta terus berkembang di pasar Indonesia.

“Kedepannya kami akan terus meningkatkan produk pelayanan Nano Coating, Glass Coating, Rust Protection dan Window Film sehingga Scuto Indonesia dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan proteksi kendaraan di semua outlet Scuto yang tersebar sebanyak 115 outlet,” pungkas Sugiarto.

Memperluas jangkauan dan meningkatkan pelayanannya, Scuto Indonesia terus konsisten menjalankan Standard Operating Procedure (SOP) dalam setiap pengerjaannya serta terus melebarkan jaringan pelayanan di penjuru Indonesia.

Beberapa outlet baru akan segera dibuka, diantaranya Scuto Surabaya Wiyung, Scuto Yogyakarta Mlati, Scuto Tasikmalaya dan Scuto Cideng Jakarta.

Nah, jadi sudah tau kan, kalau mau coating mobil harus kemana? Tentunya ke Scuto Indonesia. Tapi kalau urusan jual mobil dengan harga yang fair bisa klik 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga