Copied to clipboard!
DFSK Glory i-Auto

Launching virtual DFSK Glory i-Auto pada hari Rabu (22/7/2020) (Foto : DFSK)



BERITA

Sebelum Resmi Meluncur, DFSK Glory i-Auto Sudah Terjual 30 Unit

Author : Zainal Abidin

23 Jul 2020


Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu (22/7/2020) kemarin PT Sokonindo Automobile selaku produsen kendaraan merek DFSK di Indonesia meluncurkan Glory i-Auto, Intelligent SUV baru yang menjadi varian paling atas dari DFSK Glory Series.

Hadir dengan fitur andalan perintah suara atau voice command yang dinamakan i-Talk, DFSK Glory i-Auto ditawarkan dengan harga Rp 329,699 juta (OTR Jakarta).

SUV terbaru dari DFSK ini memang sudah menarik perhatian konsumen sejak tahun lalu saat dipajang pertama kali di pameran GIIAS 2019 lalu. 

Sebelum resmi diluncurkan, mobil ini ternyata sudah dipesan puluhan unit oleh konsumen dari berbagai daerah di Indonesia. 

“Saat ini sudah ada sekira 30 unit DFSK Glory i-Auto yang sudah dipesan konsumen kami. Pesanan itu datang dari wilayah Jabotabek, Pekanbaru, Bali, Pontianak, Medan, Lampung, Lombok serta beberapa kota lain di Indonesia,” beber Rifin Tan selaku Deputy Head of Sales Dept PT Sokonindo Automobile di press conference virtual peluncuran DFSK Glory i-Auto, Rabu (22/7/2020).

Puluhan unit DFSK Glory i-Auto yang sudah terpesan sebelum peluncuran ini menjadi indikasi penerimaan yang baik di tengah masyarakat. Ditambah lagi kondisi pandemi seperti sekarang, tentu ini menjadi sinyal yang sangat positif. 

Konsumen di era New Normal melihat berbagai hal dari sebuah kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas. Harus punya fitur yang lengkap, tampilan yang menarik, serta aspek kenyamanan sebagai poin-poin penting dalam memiliki kendaraan.

"Kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi kepada konsumen di Indonesia. Dengan DFSK Glory i-Auto, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan yang ditawarkan pada sebuah SUV hanya dengan harga Rp 300 jutaan saja," tutur Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Meski melihat potensi penjualan yang cukup baik pada Glory i-Auto, pihak PT Sokonindo Automobile tidak mau jumawa dengan memasang target penjualan. 

Intelligent SUV yang kami produksi saat ini merupakan akumulasi kerja keras kami di pabrik dan proses dari awal hingga produksi butuh waktu cukup lama. Tentu saja kita berharap hasilnya baik, hanya saja kalau bicara soal target, kita kembalikan lagi kepada selera pasar,” pungkas Franz Wang.

DFSK Glory i-Auto saat ini sudah tersedia di dealer-dealer DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia dan bisa segera dibawa pulang. 

Dengan dukungan dari berbagai rekanan leasing mobil terbaru DFSK ini sudah bisa dipesan dengan booking fee 1-5 juta rupiah. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan bonus pembelian berupa emas dan voucher BBM senilai jutaan rupiah.