Copied to clipboard!

Suzuki XL7. (Dok Suzuki)



BERITA

Seberapa Murah Biaya Servis Suzuki XL7?

Author : Herdi Muhardi

25 Mar 2020


Suzuki XL7 jadi modal baru bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia. Bagaimana tidak, kemunculan Suzuki XL7 jadi menambah pilihan konsumen yang inginkan mobil dengan desain berbeda.

Namun seperti pada umumnya kemunculan produk baru pasti membuat sejumlah calon konsumen bertanya-tanya bagaimana biaya untuk perawatannya?

Menanggapi hal tersebut, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor, Riecky Patrayudha, ikut angkat bicara.  Menurutnya, Suzuki terus berusahaa memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, termasuk untuk konsumen yang memiliki Suzuki XL7

“Serupa dengan tagline Suzuki XL7, The New Extraordinary SUV, kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala,” ungkap Riecky dalam keterangan tertulis, Rabu (25/3/2020).

Lebih lanjut Riecky menyatakan, setiap pelanggan Suzuki XL7 tidak perlu membayar biaya servis dan spare part hingga 50.000 km atau 2,5 tahun (mana yang tercapai lebih dulu). Artinya semuanya bebas biaya alias gratis.

“Hingga 100.000 km atau 5 tahun (mana yang tercapai lebih dulu) kepemilikan Suzuki XL7, maka hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp 3.800 per harinya,” ucapnya.

Riecky juga mengatakan, biaya kepemilikan Suzuki XL7 pada dasarnya sangat kompetitif di kelasnya. Jika diakumulasikan selama lima tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), maka biaya yang dikeluarkan hanya berkisar Rp 6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Kata Riecky, biaya perawatan berkala yang terjangkau menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kondisi mobil juga akan terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya.

Promo Servis Gratis Suzuki XL7

Untuk pembelian seluruh Suzuki XL7 selama periode Maret 2020 ini, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km.

Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode ini.

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari keluarga Suzuki,” tutup Riecky.