Copied to clipboard!
Armada Bluebird

Bluebird kini memiliki layanan terbaru bernama COD (Chat-Order-Delivery)



BERITA

Sekarang Bluebird Bisa Delivery Apapun, Cegah Pelanggan Keluar Rumah

Author : Zainal Abidin

26 Mar 2020


Turut mendukung upaya Pemerintah mengatasi pandemi COVID-19, PT Blue Bird Tbk memperkenalkan sebuah layanan terbarunya, Bluebird COD (Chat-Order-Delivery).

Imbauan social distancing dan melakukan aktivitas di rumah dalam beberapa pekan terakhir ini tentu membuat semua orang malas untuk bepergian. Apalagi ancaman terjangkit virus Corona bisa terjadi dimana saja, memang akan jauh lebih bijak bila masyarakat mematuhi ajakan Pemerintah untuk #dirumahaja.

PT Blue Bird Tbk melalui kampanye #TetapTerjaga sangat mendukung kelancaran aktivitas work from home pelanggan dengan layanan COD. Melalui program tersebut, Bluebird membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang hanya bisa dipenuhi dengan cara keluar rumah seperti belanja bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, mengambil barang di kantor, atau kebutuhan lainnya. 

Akses layanan Bluebird COD cukup dengan menghubungi customer service Bluebird di nomor Whatsapp (081117941234). Argo taksi bisa dibayarkan secara tunai maupun non tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird. Sementara untuk pembayaran barang yang dibeli dilakukan langsung antara pemesan ke merchant terkait. 

“Selama puluhan tahun Bluebird telah terbukti dapat menjadi layanan yang dapat diandalkan dalam mengantarkan masyarakat Indonesia hingga selamat sampai tujuan. Di situasi yang menantang saat ini, kami berkomitmen untuk terus menjadi layanan andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang aman tanpa harus keluar rumah melalui layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) di kampanye #TetapTerjaga,” ujar Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk mengomentari diluncurkannya layanan COD dalam keterangan tertulis kepada OLX, Kamis (26/3/2020).

Sebelumnya Bluebird juga telah menerapkan berbagai tindakan preventif mulai dari pembersihan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai beroperasi, penyediaan hand sanitizer hingga penyediaan masker reusable yang diberikan ke masing-masing pengemudi Bluebird agar pelanggan yang menggunakan jasa taksi Bluebird tidak merasa khawatir tertular virus. 

“Kami berharap serangkaian tindakan preventif dan kampanye #TetapTerjaga ini dapat memberikan ketenangan bagi para pengguna Bluebird, dimana keamanan dan kenyamanan mereka selalu merupakan prioritas utama dari perusahaan,” tutup Amelia. (Z)