Copied to clipboard!
Program Beli Honda di Rumah Aja

Honda Brio RS (Foto : HPM)



BERITA

Sekarang Lebih Untung Beli Mobil Honda via Online

Author : Zainal Abidin

15 Jun 2020


Sejak penerapan aturan pembatasan sosial akibat pandemi COVID-19 di Indonesia, penjualan mobil Honda yang dilakukan lewat jalur online terus diklaim PT Honda Prospect Motor (HPM) terus mengalami peningkatan. Persentasenya naik mencapai 25% dari seluruh total angka penjualan mobil Honda di Indonesia.

Seiring dengan melonggarnya aturan tersebut menuju tatanan kehidupan baru masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, Honda Indonesia pun menyambutnya dengan berbagai strategi pemasaran via online yang lebih mudah sekaligus memberikan banyak keuntungan kepada konsumen. 

Melalui program “Beli Honda di Rumah Aja”, konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya, akan mendapatkan “New Normal Package Value” hingga 15 juta rupiah, serta pembayaran dengan metode cicilan 0 persen juga tambahan cashback.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V. Seluruh program di atas berlaku selama periode bulan Juni dan Juli 2020 dengan syarat & ketentuan berlaku.

“Kami berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online. Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di normal baru dimana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak,” ungkap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam sebuah keterangan tertulis, Jumat (12/6/2020).

Selain pembelian lewat situs resmi HPM dan dealer, Honda juga memberi akses kemudahan memiliki unit kendaraan Honda lewat beberapa e-commerce dengan berbagai promo yang ditawarkan.