Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaSekarang Waktunya Beli DFSK Super Cab, Cicilan Hanya Rp 2 Juta per...

    Sekarang Waktunya Beli DFSK Super Cab, Cicilan Hanya Rp 2 Juta per Bulan

    Memasuki bulan terakhir di tahun 2020 ini, DFSK menghadirkan program akhir tahun untuk seluruh kendaraan yang ditawarkan. Year End Promo ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memiliki mobil baru untuk berbagai kebutuhan, mulai dari menunjang aktivitas sehari-hari sampai untuk mobilitas usaha. 

    Apalagi lini produk DFSK ditawarkan dengan harga yang terjangkau serta kualitas terbaik untuk segmen kendaraan penumpang maupun komersial. 

    DFSK Year End Promo berlaku mulai 1 – 28 Desember 2020 di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Konsumen yang bermaksud untuk membeli mobil DFSK memanfaatkan promo ini mendapatkan kemudahan berupa cicilan ringan dan hadiah langsung untuk unit kendaraan komersial. 

    Untuk pembelian Super Cab dan Gelora ada paket cicilan ringan senilai Rp 2 juta-an per bulan dengan hadiah langsung berupa LED TV (syarat dan ketentuan berlaku). 

    Keduanya memiliki harga on the road untuk wilayah Jakarta yang memang sangat terjangkau, DFSK Super Cab pick up dijual dengan harga mulai dari Rp 132,9 jutaan, sedangkan untuk Gelora ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 169 juta.

    “Kami memahami di momen akhir tahun dan awal tahun, biasa konsumen memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi termasuk untuk urusan pembelian kendaraan baru untuk berbagai keperluan. Lewat program ini kami hadir memberikan berbagai kemudahan punya mobil baru,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Rabu (2/12/2020).

    Di segmen kendaraan penumpang, DFSK hadir dengan penawaran menarik untuk pembelian mobil Glory 560 dan Glory i-Auto.

    Konsumen bisa memanfaatkan program Year End Promo untuk mendapatkan cicilan ringan Rp 3 juta-an dan sejumlah hadiah langsung untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. 

    Untuk Glory i-Auto, ada tawaran cicilan ringan Rp 4 juta-an, dan berkesempatan pula mendapatkan sejumlah hadiah langsung mulai dari Luxury karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik (syarat dan ketentuan berlaku).

    “Dengan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan melalui program ini, kami berharap bisa membantu konsumen tercinta untuk memenuhi seluruh kebutuhannya, dan tetap bisa melakukan mobilitas dengan aman serta nyaman,” pungkas Rofiqi.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait