OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Bekas /  OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah, Hadir di BSD, Taman Mini, dan Bekasi



OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah, Hadir di BSD, Taman Mini, dan Bekasi

10 Jun 2021

OLX Autos JBTT

OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah BSD (Foto: Al/OLX)

News.OLX.co.id - OLX Autos terus memperkuat bisnisnya di Tanah Air dengan melakukan ekspansi bisnis di tiga lokasi strategis, yakni Taman Mini, BSD (Tangerang Selatan), dan Bekasi. Ekspansi bisnis OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah ini membuktikan bahwa di tengah kondisi yang menantang saat ini, perusahaan memiliki komitmen yang kuat dalam memperluas ekosistem bisnis mobil bekas di Tanah Air.

OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah merupakan satu dari tiga layanan utama OLX Autos selain OLX Jual Beli Mobil Instan dan OLX Authorized Dealer. OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah merupakan layanan jual beli mobil yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, 7 hari uang kembali dan home test drive. Kemudian, konsumen juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis service dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah. 

Adapun, kehadiran tiga store baru OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah diharapkan bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Taman Mini, Bekasi dan BSD. Seperti store di BSD yang bisa mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ada di Karawaci, Tangerang, Serang, dan Pandeglang. Begitu juga di Bekasi yang bisa menjangkau masyarakat di wilayah Cikarang, Karawang, dan Bekasi Barat, serta Bekasi Timur. Sementara itu, untuk store yang berlokasi di Taman Mini bisa menjangkau konsumen yang tinggal di Depok, Bogor, dan Jakarta Timur.

Director of Classified and New Business OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan bahwa “OLX Autos berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memberikan yang terbaik kepada konsumen. Resmi hadir pada 5 Juni 2021, OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah di 3 lokasi ini, yakni BSD, Taman Mini, dan Bekasi, diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas lagi. Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah persediaan stok mobil yang sangat beragam, yakni mencapai 400 pilihan mobil, yang tentunya berkualitas. Selain itu, juga ditambah dengan banyaknya opsi mitra pembayaran yang semakin memudahkan konsumen serta berbagai benefit tambahan seperti 30 garansi mesin, 7 hari uang kembali, dan home test drive,” kata Agung.

OLX Autos JBTT
OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah Bekasi (Foto: Al/OLX)

Bukan hanya itu, OLX Autos juga menggandeng Shop&Drive untuk menggelar program spesial yang menawarkan benefit layanan after sales (purna jual) yang semakin memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos. Shop&Drive sendiri merupakan bengkel waralaba milik PT Astra Otoparts yang bergerak di bisnis penyediaan suku cadang roda empat serta bengkel quick service, fast moving general parts dan related services hingga saat ini. 

Setiap transaksi pembelian mobil bekas di OLX Autos, konsumen akan mendapatkan kartu service yang bisa digunakan di jaringan outlet Shop&Drive. Adapun, setiap kartu service tersebut memiliki kode service tersendiri sebagai konfirmasi bahwa unit mobil bekas tersebut dibeli dari OLX Autos. 

“Manfaat dari kartu ini adalah untuk melakukan perawatan berkala seperti service gratis dan diskon spesial untuk pembelian oli sampai dengan 30.000 KM/18 sejak tanggal pembelian. Ini berlaku untuk setiap unit mobil bekas yang dibeli dari OLX Autos Authorized Dealer dan OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah, termasuk di 3 lokasi baru OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah kami di BSD, Taman Mini, dan Bekasi ini,” ujar Agung.

OLX Autos JBTT
OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah Tamini Square (Foto: AL/OLX)

 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga