OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Modifikasi /  Sentuhan Modifikasi Sederhana Segarkan Tampilan Dua MPV Wuling Ini



Sentuhan Modifikasi Sederhana Segarkan Tampilan Dua MPV Wuling Ini

17 Apr 2021

Modifikasi MPV Wuling

Wuling Cortez dengan tema modifikasi Elegant Family Use tampil di IIMS Hybrid 2021 (Foto : Wuling Motors)

News.OLX.co.id - Hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, PT Wuling Motors (Wuling) tidak hanya menampilkan model-model terbarunya yang dijual di pasaran, lebih dari itu Wuling juga menghadirkan dua display spesial, New Confero S dan Cortez CT Type S yang sudah mendapat sentuhan modifikasi.

Kedua model tersebut memang tidak ada perubahan signifikan dengan model biasa, karena hanya ditambahkan stiker serta penggantian di sektor kaki-kakinya saja.

Caption

“Kami menampilkan sesuatu yang istimewa pada IIMS tahun ini dengan membawa dua unit dengan sentuhan khusus dari lini produk MPV unggulan Wuling. Unit ini kami hadirkan sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors, Sabtu (17/4/2021) dalam keterangan tertulis.

Simple Sporty Looks New Confero S

New Confero S mengusung tema ‘Simple Sporty Looks’. Tidak banyak bagian yang diubah pada model MPV keluaran terbaru Wuling ini. Namun yang istimewa karena pada sektor kaki-kakinya sudah menggunakan velg Rotiform Las R17x8 ET 40 yang dibalut dengan ban Continental MC6 225/45/17. 

Dengan warna body Dazzling Silver, mobil ini ditambahkan sticker body striping dengan nuansa merah dan black chrome di bagian samping serta stiker merah di grill depan. 

Thule roofrack dan crossbar turut dihadirkan untuk menambah keistimewaan di New Confero S ini.

Elegant Family Use Cortez CT

Model modifikasi kedua yang ditampilkan Wuling di pameran yang akan berlangsung hingga 25 April 2021 mendatang tersebut datang dari model Cortez CT Type S.

Mengusung konsep modif ‘Elegant Family Use’ Cortez berwarna body Aurora Silver ini diberi sentuhan berbeda pada sektor ban dengan menggunakan Yokohama Advan Sport 235/40/19 dipadu velg Rotiform BUC M 19x8,5 ET 45. 

Mobil keluarga ini juga sudah dilengkapi Thule roofbox dan crossbar untuk kemudahan akomodasi barang-barang bawaan saat hendak berlibur bersama keluarga. 

Detail lainnya yang juga berbeda terlihat dari pemakaian nuansa black chrome pada body striping stiker di sisi samping serta stiker merah pada grill.

Meskipun ubahannya terbilang sederhana, namun ini cukup menambah kesan sporty dari kedua model MPV Wuling tersebut serta meningkatkan penampilannya.

Sesuai dengan harapan Brian Gomgom, model spesial ini memang sengaja ditampilkan untuk menghadirkan inspirasi bagi seluruh pemilik Confero dan Cortez yang ingin tampil beda, namun tidak harus mengorbankan kenyamanan serta fungsi mobil dengan merombak secara besar-besaran dan menghabiskan biaya banyak. 

Bagi yang penasaran bagaimana tampilan New Confero S dan Cortez CT yang sudah dimodifikasi secara sederhana, silahkan kunjungi Wuling Motors di hall D, booth D9 IIMS Hybrid 2021 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga