Copied to clipboard!
M Owners Club Indonesia

Para member MOCI mengikuti Virtual Racing Academy di BMW Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta (Foto : BMW)



KOMUNITAS

Serunya Balapan Virtual Para Pemilik BMW M Series

Author : Zainal Abidin

29 Jun 2020


BMW terus berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan para pelanggan sekaligus para pecinta mobil BMW di Indonesia. Salah satunya dengan membuat acara seru-seruan bersama komunitas.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 lalu, BMW Indonesia memberi dukungan penuh untuk penyelenggaraan kompetisi balap virtual yang diinisiasi oleh M Owners Club Indonesia (MOCI) yang berlangsung di BMW Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta. 

Di tengah anjuran PSBB transisi menuju New Normal, para peserta yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. 

Melalui kegiatan bertajuk MOCI Virtual Racing Academy, para peserta diajak seru-seruan untuk melepas rindu memacu adrenalin berkendara BMW M2 Coupe, meski hanya lewat simulator. 

Yang bikin asik dan tambah seru karena simulator balap dan aplikasi game yang digunakan sudah disesuaikan dengan spesifikasi BMW M2 Coupe dan serta visual yang disesuaikan persis di kehidupan nyata oleh penyedia simulator profesional @gtsim.

“Kita selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan fans BMW. Baik melalui teknologi kendaraan terbaru, layanan premium, dan juga melalui ragam kegiatan yang diselenggarakan secara kreatif. BMW M Series merupakan kendaraan performa tinggi yang tidak hanya nyaman digunakan sehari-hari, tapi juga mempu menaklukkan sirkuit di berbagai belahan dunia melalui kombinasi teknis yang telah terbukti di dunia Motorsports,” sambut Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia menanggapi acara yang diinisiasi oleh MOCI.

“Kompetisi virtual inisiatif dari M Owners Club Indonesia ini kami harapkan dapat tetap hidupkan passion para fans BMW M untuk memacu kendaraannya di sirkuit dengan tetap mengikuti rangkaian protokol pencegahan COVID-19,” sambung Jodie. 

Sementara itu, President M Owners Club Indonesia, Christianto Salim mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan BMW Group Indonesia untuk acara yang memang sudah tercatat dalam agenda MOCI ini.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan MOCI Virtual Racing Academy setelah vakum lebih dari 3 bulan sejak COVID-19. Kompetisi virtual ini cukup mengobati kerinduan kami terhadap event balap yang kerap berlangsung di Sirkuit Sentul. Acara ini juga sekaligus menjadi sarana yang baik untuk kembali merekatkan persaudaraan para member MOCI,” terang Christianto Salim.

Di waktu yang sama, Sivakumar Krishnan, General Manager dari BMW Eurokars yang bertindak sebagai tuan rumah juga menyatakan sangat senang bisa mendukung kegiatan ini.  

“Sebagai satu-satunya dealer BMW M di Indonesia, kami sangat mendukung MOCI Virtual Racing Academy. Acara ini menjadi momentum yang baik untuk kami dapat bertemu lagi dengan komunitas pemilik BMW M, dan meningkatkan lagi sentuhan emosional dari brand dan produk BMW Group pada umumnya,” pungkasnya. 

Para peserta yang sekaligus merupakan member MOCI dalam kesempatan ini bisa mendapatkan potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars.