OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Produk /  V-Power Nitro+, Bahan Bakar Baru Shell Dengan RON 98



V-Power Nitro+, Bahan Bakar Baru Shell Dengan RON 98

08 Apr 2021

Shell V-Power Nitro+

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia, dan Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia meluncurkan Shell V-Power Nitro+ (Foto : Shell Mobility Indonesia)

News.OLX.co.id - Shell Indonesia baru saja meluncurkan portofolio bahan bakar terbarunya Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro 4 dan Teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan Shell. 

Peluncuran bahan bakar baru Shell ini sebagai komitmen mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia serta berkontribusi untuk keberlanjutan lingkungan sebagai penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan masyarakat luas. 

Teknologi Dynaflex di dalam Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih untuk melindungi kendaraan dari endapan yang tentunya mengurangi performa mesin. 

Shell V-Power Nitro+ memiliki RON 98 atau sama dengan bahan bakar tertinggi yang dijual Pertamina, Pertamax Turbo. BBM baru ini diklaim membuat mesin lebih bertenaga dengan akselerasi lebih cepat, cocok mengisi ruang bahan bakar kendaraan dengan performa tinggi serta rasio kompresi 1:12 pada mobil dan 1:11 pada sepeda motor.

“Shell secara global telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih, didukung oleh pertumbuhan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan. Di SPBU Shell kini tersedia Shell V-Power Nitro+ yang sudah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” jelas Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia dalam press conference virtual, Rabu (7/4/2021).

Komitmen ini menurutnya sudah sangat sejalan dengan strategi Pemerintah mempersiapkan transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan. 

Shell V-Power Nitro+ telah mulai tersedia di pasaran di bulan Maret 2021 sebagai respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. Shell V-Power Nitro+ hadir di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. 

“Produk ini sesuai untuk kendaraan dengan spesifikasi standar Euro 4 serta dilengkapi teknologi unggulan Shell yaitu Teknologi Dynaflex. Kehadiran produk baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar,” tambah Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia. 

Shell V-Power Nitro+ dijual dengan harga Rp11.820 / liter dimana untuk periode peluncuran 8-11 April 2021 ada berbagai promosi menarik bagi konsumen Shell V-Power Nitro+. Untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+ menggunakan Shell ClubSmart akan mendapatkan reward sebesar 3 poin. Selain itu, konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go selama periode tersebut. 

“Kedepannya, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup menukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen sehingga pelanggan tetap aman dan nyaman saat berkendara,” tutup Vanda. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga