Copied to clipboard!
Honda Racing Simulator Championship

Balapan virtual mobil Honda (Foto : HPM)



BERITA

Sirkuit Virtual Sepang Siap Jadi Saksi Persaingan 60 Peserta HRSC Seri Kedua

Author : Zainal Abidin

24 Jul 2020


Buat penggila balap mobil Honda kembali membuka ajang balap virtual bertajuk Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri kedua. Lomba akan berlangsung hari Sabtu, 25 Juli 2020 dan disiarkan secara langsung pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme dimulai pukul 20.00 WIB.

Sebanyak 60 peserta yang terbagi dalam kelas pro dan amatir siap berlaga di sirkuit virtual Sepang. 

“Pada seri pertama, para peserta memberikan performa yang sangat baik, terlihat dari perbedaan waktu yang sangat tipis. Berbeda dengan seri sebelumnya, pada seri kedua nanti peserta akan menggunakan virtual sirkuit Sepang, kami berharap para peserta dapat memberikan performa yang lebih baik lagi,” sambut Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Kamis (23/7/2020) dalam keterangan tertulis.

Di seri pembuka, Andika Rama Maulana menempati posisi pertama dan memperoleh 25 poin di kelas pro. Sedangkan posisi kedua diamankan oleh Jaka Siswoyo dengan 20 poin dan Ferris Stanley dengan perolehan 16 poin di posisi ketiga.

Sementara untuk kelas amatir Rio Loho mampu naik ke posisi pertama dengan perolehan 25 poin. Audie Devanugraha di posisi kedua dengan 20 poin dan Alfan Dani dengan 16 poin di posisi ketiga. 

Kejuaraan balap mobil secara virtual ini menyediakan total hadiah sebesar Rp 65 juta yang akan diperebutkan oleh 10 peserta dengan poin tertinggi di kelas Professional dan Amateur. 

Penonton yang mengikuti siaran langsung pada akun Facebook Hondaisme juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang elektronik dengan total hadiah senilai 3 juta rupiah.

Catat tanggal balapannya, Sabtu 25 Juli 2020 pukul 20.00 WIB di akun Facebook dan Youtube Honda.