OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Jasa & Keuangan /  Smart Booth Astra Otoparts di IIMS Hybrid 2021, Belanja Cukup dengan Scan QR Code



Smart Booth Astra Otoparts di IIMS Hybrid 2021, Belanja Cukup dengan Scan QR Code

22 Apr 2021

Smart Booth Astra Otoparts

Smart Booth Astra Otoparts di IIMS Hybrid 2021 (Foto : Astra Otoparts)

News.OLX.co.id - Astra Otoparts hadir meramaikan gelaran pameran otomotif offline pertama di tahun ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Booth Astra Otoparts yang terletak di Hall C nomor C30, JIExpo Kemayoran, Jakarta, tampil beda dengan menawarkan sistem pembelian produk konsep self service.

Pengunjung pameran yang bermaksud untuk membeli suku cadang di booth Astra Otoparts cukup melakukan scan QR Code yang ada di dinding booth menggunakan gadget masing-masing.

QR Code tersebut akan langsung terhubung ke platform www.astraotoshop.com, one stop automotive solution yang memiliki dua fitur layanan. Layanan pertama sebagai solusi untuk belanja online kebutuhan suku cadang produk unggulan Astra Otoparts, serta layanan kedua adalah sebagai solusi untuk kemudahan perawatan kendaraan yang bekerjasama dengan jaringan Shop&Drive di seluruh Indonesia dengan mudah, aman dan berkualitas.

“Kami berusaha menjawab kebutuhan konsumen kami dimanapun berada. Astra Otoshop Smart Booth merupakan salah satu cara Astra Otoparts untuk terus berinovasi dan mendekatkan diri dengan para konsumen,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts dalam keterangan tertulis, Kamis (22/4/2021).

Selain kecanggihan cara berbelanja di booth IIMS Hybrid 2021, Astra Otoparts juga menawarkan potongan ekstra 15% bagi pengunjung pameran yang berbelanja suku cadang selama pameran. 

Setelah pengunjung memilih produk maupun layanan yang diinginkan, kemudian melakukan scan QR Code pada mock up mekanik dan motor balap di dalam booth untuk mendapatkan voucher potongan ekstra 15% yang dapat digunakan saat check out. 

Potongan harga spesial tersebut diluar dari diskon normal yang saat ini berjalan di Astra Otoshop, jadi konsumen akan mendapatkan untung sebanyak dua kali.

Untuk pengunjung online, tetap tersedia promo menarik lainnya seperti potongan harga sampai dengan 50% untuk penggantian oli di Shop&Drive dengan mengakses www.astraotoshop.com. 

“Dan kami tidak mau berhenti sampai di sini saja, tunggu kami dengan inovasi baru lainnya,” pungkas Yusak Kristian.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga