OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Motor /  Skutik Baru TVS, Canggih dan Berlimpah Fitur, Harganya Murah Banget



Skutik Baru TVS, Canggih dan Berlimpah Fitur, Harganya Murah Banget

13 Oct 2021

TVS NTORQ 125

TVS NTORQ 125 RTFi yang terinspirasi dari model pesawat stealth aircraft kini dijual di Indonesia (Foto: TVS)

News.OLX.co.id - TVS Motor Company Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya di kelas 125 cc skuter matik dengan nama TVS NTORQ 125 RTFi (Race Tune Fuel Injection) yang nantinya menyasar konsumen anak muda dengan rancangan performa yang didasari warisan terbaik dari TVS Racing.  

Memiliki desain yang sporty serta aerodinamis, TVS NTORQ juga menawarkan pengalaman berkendara lebih baik berkat hadirnya fitur teknologi dan Bluetooth yang terkoneksi aplikasi TVS SMARTXONNECTTM

Fitur serta fungsi di TVS NTORQ ini disatukan dalam campaign tagline: Ride, Connect, and Share.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 di Indonesia. Skuter matic pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di negara ini atau Gen Z," ujar J Thangarajan selaku Presiden & Director  PT. TVS Company Indonesia dalam siaran pers terkait peluncuran model TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021, Rabu (13/10/2021).

Motor skuter matic yang tak tertandingi menjadi ciri khas dari pengalaman yang ditawarkan kepada konsumen saat menggunakan TVS NTORQ. Apalagi motor baru TVS ini memang dibangun dengan warisan terbaik TVS Racing yang sudah hadir selama 39 tahun.

"Saat ini, lebih dari 800,000 konsumen yang terdiri dari kaum muda di seluruh dunia, bangga menggunakan NTROQ. Dan dengan peluncuran ini kami yakin dapat menumbuhkan kelompok ini menjadi lebih kuat,” lanjut  J Thangaraja.

Spesifikasi dan Harga TVS NTORQ 125 RTFi  

Sejauh ini TVS sebagai produsen kendaraan roda dua sudah mengembangkan dua versi Fi sistem. Pertama adalah RT-Fi (Race Tuned Fuel Injection) dan yang kedua adalah ET-Fi (Ecothrust Fuel Injection). 

Teknologi RT-Fi ini memang sengaja dirancang khusus untuk memastikan pengendara merasakan pengalaman balap yang menyenangkan di semua kondisi berkendara. Dan RT-Fi inilah yang sekarang digunakan oleh NTORQ 125 RTFi terbaru versi 2021.

Desain

Secara bentuk keseluruhan, TVS NTORQ 125 RTFi terinspirasi dari model pesawat stealth aircraft, dimana desain modelnya terlihat aerodinamis serta dilengkapi lampu belakang LED yang sekarang sedang tren untuk motor skutik. 

Penempatan body yang tajam menjadikan motor ini punya daya tarik tersendiri dan juga jadi terlihat lebih sporty. 

Dilengkapi dengan desain knalpot yang kekar, desain headlamp agresif, floorboard yang bertekstur, serta velg racing bergaya diamond cut, membuat motor baru TVS ini berbeda dengan yang lain.

Performa

Dari sisi performanya, TVS NTORQ 125 diklaim punya tenaga lebih baik dikelasnya karena mengadopsi teknologi mesin dari Performa TVS Racing. 

Menggunakan teknologi RT-Fi dengan 3 valve engine RTFi, tenaga dan akselerasi yang dihasilkan menjadi jauh lebih baik. 

Teknologi

Sementara untuk urusan teknologi kekinian, TVS NTORQ 125 sudah punya TVS SMARTXONNECT, sebuah teknologi inovatif Bluetooth yang terkoneksi dengan aplikasi TVS Connect-South East Asia.

Aplikasi tersebut bisa di download melalui Google Play Store maupun App Store.  

Aplikasi ini memungkinkan user dalam mengatur fitur yang diinginkan di digital speedometer. Setidaknya ada 60 fitur tersedia mulai dari bantuan navigasi, menyimpan kecepatan terbaik, mencatat waktu putaran, menampilkan kekuatan baterai HP, lokasi terakhir saat di parkir, reminder untuk service, trip meter dan berbagai mode berkendara seperti Street & Sport. 

Nyaman, Mudah dan Aman

TVS NTORQ 125 sengaja dirancang dengan fokus utamanya terhadap kenyamanan dan kemudahan pengendara. Berbagai detail terkait pendukung kenyamanan, kemudahan serta keamanannya sangat diperhatikan.

Mulai dari penggunaan ban tubeless 110x80x12 yang lebih lebar, suspensi teleskopik serta radius putar yang kecil untuk membuat perjalanan yang nyaman di semua jenis medan. 

Fitur lain yang tersedia adalah as pass by switch, dual slide steering lock yang berguna saat di parkiran yang padat, parking brakes, dan engine kill switch. 

Motor skutik ini juga dilengkapi External Fuel Fill, USB Charger, bagasi luas (22 L) dan EZ Centre Stand yang sudah dipatenkan oleh TVS.

Sementara untuk mendukung keamanan, TVS NTORQ 125 sudah menggunakan rem cakram (220 mm Roto-Petal Disc brakes) yang memaksimalkan proses pengereman. 

Harga dan Warna

Dijual di Indonesia, TVS NTORQ 125 menawarkan dua pilihan warna, yakni Metallic Blue dan Metallic Grey. Hal yang tentunya sangat mengejutkan, karena dengan seluruh fitur dan keunggulan yang ada di motor baru TVS ini, banderol harganya tidak sampai 20 juta rupiah, atau persisnya hanya Rp 19,230,000 (OTR Jakarta).

Jelas kan, TVS NTORQ 125 keren dan canggih, harga termurah di kelasnya.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga