OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  Store OLX Autos Terbaru Hadir di Bekasi dan Taman Mini



Store OLX Autos Terbaru Hadir di Bekasi dan Taman Mini

05 Jun 2021

Store OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah kini hadir di Jalan Cut Mutia No 3B, Bekasi, Jawa Barat.

OLX Autos semakin melebarkan sayapnya dengan membuka store OLX Autos-Jual-Beli-Tukar Tambah (JBTT) terbaru yang berlokasi di Bekasi dan Taman Mini. Adanya store ini memudahkan konsumen dalam transaksi jual beli mobil bekas berkualitas. 

Menurut  Director of Classified and New Business OLX Indonesia Agung Iskandar, dengan ekspansi bisnis OLX Autos JBTT di Bekasi dan Taman MINI dapat memperluas ekosistem niaga mobil bekas di Indonesia.

 

OLX Autos
CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo dan Director of Classified and New Business OLX Indonesia Agung Iskandar beserta jajaran direksi OLX dan OLX Autos resmi membuka store OLX Autos-Jual-Beli-Tukar Tambah di Bekasi. 

“Untuk OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di Bekasi, wilayah ini jadi salah satu yang bisa menjangkau customer kita lebih dekat lagi, karena kita tahu Bekasi merupakan salah satu area dimana pusat konsentrasi jual beli mobil bekas paling tinggi di wilayah Jabodetabek,” ungkap Agung saat peresmian OLX Autos JBTT, Sabtu (5/6/2021). 

Keberadaan store OLX Autos JBTT Bekasi lokasinya tepat di Jalan Cut Mutia No 3B, Bekasi, Jawa Barat, sehingga dapat dengan mudah dijangkau konsumen dari Bekasi maupun Cikarang hingga Karawang.

OLX Autos JBTT Taman Mini
CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo dan Director of Classified and New Business OLX Indonesia Agung Iskandar resmi membuka store OLX Autos-Jual-Beli-Tukar Tambah di pusat perbelanjaan Tamini Square B1 Parking

Sedangkan store OLX Autos JBTT di wilayah Taman Mini tepatnya ada di pusat perbelanjaan Tamini Square B1 Parking,  Taman Mini, Jakarta Timur. Dimana store Taman Mini diharapkan dapat memberikan kemudahan, menjangkau lebih dekat konsumen khususnya dari Jakarta Timur, Cibubur, Depok dan Bogor.

“OLX Autos JBTT ini aksesnya bisa dari sana (Jakarta Timur, Cibubur, Depok dan Bogor). Selain itu wilayah timur Jakarta dan selatan, serta mendekati Bogor punya konsentrasi minat dari pembeli dan penjual mobil cukup besar. Oleh karena itu dengan membuka satu toko offline harapannya konsumen jadi lebih mudah lagi apabila ingin mengakses mobil pilihan,” jelas Agung.

OLX Auto JBTT BSD
OLX Autos JBTT BSD hadir di Cars World Building, Tangerang Selatan, Banten. 

Selain Bekasi dan Taman Mini, OLX Autos JBTT ini juga hadir di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten yang tepatnya di Cars World Building. Dengan adanya store OLX Autos JBTT di BSD bisa mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ada di Karawaci, Tangerang Selatan, Serang, dan Pandeglang. Store OLX Auto JBTT BSD ini juga cukup megah dan modern. Nah, mau tahu bagaiamana megahnya bisa lihat ulasannya di artikel berjudul Melihat Lebih Dekat Store ke-6 OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah di BSD Serpong.

Dengan begitu, saat ini total store OLX Autos JBTT mencapai enam unit yang semuanya masih berada di wilayah Jabodetabek dengan daya tampung 400 unit mobil berkualitas secara keseluruhan.

“Untuk Jakarta dan sekitar saat ini hanya enam toko, segera kita akan buka toko lagi di Bandung dan Surabaya,” terang Agung.

Keuntungan Store OLX Autos JBTT

OLX Autos
Sejumlah mobil dari berbagai merek, model, varian berbeda hadir di store OLX Autos   

Dengan adanya store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah konsumen akan mendapatkan  keuntungan jika membeli mobil bekas disini, yaitu mobil yang didapat telah lulus inspeksi dan tersertifikasi, 30 hari garansi mesin, kemudian garansi tujuh hari uang kembali.

“OLX Autos juga ada fasilitas home test drive. Jadi kalau ada konsumen yang nggak sempat datang ke store OLX Autos, mobil dapat diantar ke rumah (test drive) bisa kita bawa,” ujar Agung.

Tidak sampai disitu, konsumen yang membeli mobil bekas di store OLX Autos JBTT akan mendapatkan fasilitas layanan purna jual agar lebih aman dan nyaman setelah bertransaksi yaitu berupa gratis biaya perawatan sampai 30.000 km atau 18 bulan ke depan sejak dari tanggal pembelian.

OLX Auto Taman Mini
Sederet mobil dari berbagai merek hadir di OLX Autos JBTT Taman Mini yang terletak di Tamini Square B1 Parking, Taman Mini, Jakarta Timur.  

Adapun untuk perawatan pasca pembelian, OLX Autos menggandeng bengkel waralaba milik PT Astra Otoparts yaitu Shop&Drive untuk menggelar program spesial berupa layanan after sales (purna jual) yang memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos.

Dengan kerja sama ini, maka setiap transaksi pembelian mobil bekas di OLX Autos, konsumen akan mendapatkan kartu service yang bisa digunakan di jaringan outlet Shop&Drive. Perlu dicatat, setiap kartu service tersebut memiliki kode service tersendiri sebagai konfirmasi bahwa unit mobil bekas tersebut dibeli dari OLX Autos. 

Sekadar informasi, OLX Autos merupakan layanan jual mobil online dan offline yang memungkinkan pelanggan untuk menjual mobil mereka secara instan ke jaringan yang terdiri lebih dari 4000 mitra dan serta memiliki 100 inspection center di sembilan kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan Malang. 

OLX Autos JBTT
Sederet mobil dari berbagai merek hadir di OLX Autos JBTT Taman Mini yang terletak di Tamini Square B1 Parking, Taman Mini, Jakarta Timur.  

Selain OLX Autos JBTT, OLX Autos memiliki layanan utama lainnya berupa OLX Autos Jual Mobil Instan, dan OLX Autos Authorized Dealer.  Untuk OLX Autos Jual Mobil Instan dapat memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi menjual mobil yang cepat, aman dan nyaman, sehingga memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik dengan memaparkan kendaraan mereka kepada pembeli mobil profesional Indonesia di seluruh negeri.

Sedangkan OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu dealer untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.

OLX Autos adalah bagian dari OLX Group. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.olxautos.co.id atau layanan khusus konsumen di 150264.

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga