Copied to clipboard!
Toyota Virtual Expo

Toyota Virtual Expo is back, 25-27 September 2020 (Foto : Toyota Indonesia)



BERITA

Sukses di Gelaran Perdana, Toyota 'Keranjingan' Bikin Pameran Virtual

Author : Zainal Abidin

25 Sep 2020


Toyota Indonesia melanjutkan sukses pelaksanaan dua pameran virtual sebelumnya, Toyota Virtual Expo di bulan Juli dan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) pada Agustus 2020 lalu.

Toyota Virtual Expo pertama, selama 3 hari pelaksanaan, animo pengunjung pameran mencapai 60.000 pengunjung dengan lebih dari 250 SPK yang tercatat. Sementara di ajang IOOF, dalam 5 hari penyelenggaraan, Toyota mencatat hampir 100 ribu visitors, dengan lebih dari 650 SPK yang berhasil dibukukan. 

Keranjingan bikin pameran virtual, kali ini PT Toyota Astra Motor kembali memberikan kemudahan akses pelanggan setia secara digital melalui Toyota Virtual Expo yang kedua, berlangsung selama tiga hari, 25 - 27 September 2020.

Pameran virtual berskala nasional ini melibatkan semua jaringan dealer Toyota, sehingga semua orang di seluruh Indonesia bisa mengikuti pameran secara serentak melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

“Toyota Virtual Expo hadir didorong oleh komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan after sales dan sales program,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, Kamis (24/9/2020).

Konsep pameran kurang lebih sama dengan pameran offline, di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, juga berbagai program penjualan menarik. 

Beberapa diantaranya seperti discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, serta program tukar tambah (trade-in) melalui Toyota TRUST. 

Yang paling menarik, pelanggan bisa menikmati special sales program Toyota Spektakuler berupa rate murah mulai dari 1,99 persen untuk Agya, Calya, Kijang Innova, dan Fortuner, atau program cicilan Agya dan Calya mulai dari Rp 2 jutaan. 

Selain itu, ada program baru Toyota yaitu Deal Cermat & KINTO, yang memberikan kemudahan dengan biaya bulanan yang lebih kompetitif, contohnya Kijang Innova dengan cicilan mulai dari Rp 5 jutaan.

Untuk program after sales selama pameran, pelanggan di Pulau Jawa bisa menikmati voucher diskon 15 persen untuk produk Air Care – Cabin Disinfectant

Sementara khusus untuk pelanggan di daerah Jabodetabek, ada lagi tambahan berupa voucher diskon 15 persen untuk layanan Car Care – Engine Room Treatment, serta voucher diskon Rp 250.000 untuk penggantian ban.

“Seluruh program yang hadir di pameran virtual ini adalah upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia, yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada. Dan sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspon dengan baik oleh para pelanggan,” pungkas Henry Tanoto. 

Terakhir, bagi pengunjung pameran yang melakukan pemesanan unit kendaraan atau SPK, berkesempatan meraih grand prize dengan berbagai macam hadiah istimewa, mulai dari kalung Swarovski, emas 10 gram, voucher belanja 5 juta rupiah, serta sepeda lipat, yang akan diundi pada 7 Oktober 2020.

Untuk bisa mengakses seluruh program, harus melakukan registrasi terlebih dulu di website expo.toyota.astra.co.id, aplikasi mTOYOTA, atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya.