OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  Sun Star Motor Group Resmi Operasikan 39 Diler Mobil Mitsubishi



Sun Star Motor Group Resmi Operasikan 39 Diler Mobil Mitsubishi

03 Jul 2019

JAKARTA - Sebagai salah satu main diler merek kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Sun Star Motor Group hari ini, Rabu (3/7/2019) meresmikan dua jaringan diler terbaru Mitsubishi, PT Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi dan PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih, Jakarta Pusat.  

Bagi PT Sun Star Motor Group kedua diler ini menjadi diler ke-38 dan ke-39 yang melayani penjualan kendaraan penumpang merek Mitsubishi yang tersebar di Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Caman berlokasi di Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi merupakan diler Mitsubishi 3S (sales, service, spare parts) yang berdiri pada bidang seluas 1.500 m2 dengan total luas bangunan 1.150 m2. 

Sementara diler Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih merupakan diler 3S (sales, service, spare parts) Mitsubishi yang persis berada di Jl. Letjend Suprapto No.M-78, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sebelumnya diler ini adalah diler Suzuki sebelum akhirnya oleh manajemen PT Sun Star Motor Group diubah menjadi diler Mitsubishi seperti saat ini.

Berdiri di atas lahan strategis seluas 2.522 m2 dengan total luas bangunan 4.003 m2, diler baru ini memiliki area showroom seluas 450 m2 dan luas area workshop 902 m2 dengan nilai investasi mencapai 100 miliar rupiah lebih.

“Itu kalau kita hitung harga tanah di wilayah ini. Tapi kalau untuk perubahan gedung dan equipment menghabiskan biaya sekitar 7 miliar rupiah,” jelas Rudi Rimawan, General Manager Operasional PT Sun Star Prima Motor Jabodetabek Group di press conference peresmian diler Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih, Rabu (3/7/2019).

Turut hadir menyaksikan langsung prosesi pembukaan diler,  Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura bersama Imelda Sundoro selaku Founder Sun Motor Group.

“Kami tidak ingin hanya menawarkan kualitas produk yang baik, tetapi juga pelayanan yang prima, dan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dalam hal total biaya kepemilikan kendaraan. Dan dengan kehadiran dua diler baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa produk, tetapi juga selama seluruh proses kepemilikan, yang pada akhirnya dapat mengantarkan pada kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap Mitsubishi Motors.” ucap Naoya Nakamura saat memberikan pidato sambutan. 

PT Sun Star Prima Motor dengan jumlah jaringan layanan Mitsubishi yang mencapai 39 outlet saat ini menjadi main dealer penyumbang kontribusi penjualan terbesar bagi MMKSI untuk skala nasional dengan penguasaan 19%. Sementara untuk wilayah Jabodetabek, perusahaan ini menjadi penyumbang nomor dua terbesar.

Bagi MMKSI sendiri, tambahan dua diler dari Sun Star Motor Group ini menggenapkan jumlah diler Mitsubishi di seluruh Indonesia menjadi 144 jaringan. Tetapi yang benar-benar sudah resmi beroperasi baru mencapai 136 jaringan. (Z)

OLX
OLX



Berita Terkait



Baca Juga