Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriOLX Hadirkan SuperDealsOLX Periode Dua!

    OLX Hadirkan SuperDealsOLX Periode Dua!

    SuperDealsOLX hadir kembali mulai tanggal 16 hingga 29 September 2019. Sama seperti periode pertama, pada SuperDealsOLX ke-2 OLX mengajak para pengguna untuk menemukan deal menarik dari Penjual Super. Hanya dengan Rp10.000, pembeli bisa mendapatkan barang-barang SUPER di bawah ini:

    1. Samsung Gear S4 Smartwatch (46mm)

    2. TV Xiaomi Mi LED 4A Smart Android 32 inch

    3. JBL Flip 4 Portable Bluetooth Speaker

    4. Smartphone Oppo Real Me 3 Pro 4GB / 64GB

    5. Sony Headphone WH-CH700N Black Wireless Bluetooth

    6. Smartphone Samsung Galaxy A20

    7. Laptop Asus E203 MAH – FD 411T Notebook

    8. Kamera Fujifilm X-A10 Kit 16-50mm

    9. Honda Vario Techno 125 CBS

    10. Yamaha NMAX 155

    Agar berhasil mendapatkan barang-barang Super, pembeli dapat mengikuti  langkah-langkah berikut:

    1. Cari iklan yang menggunakan judul SuperDealsOLX dengan harga Rp10.000, di aplikasi atau website OLX Indonesia.

    2. Geser gambar yang ada pada iklan untuk mengetahui cara mendapatkan deal menarik dari Penjual Super atau baca deskripsi iklan dengan seksama. 

    3. Hubungi penjual melalui fitur chat OLX dengan format: Nama kamu (spasi) Nomor Telepon (spasi) Alasan mengapa kamu yang paling layak mendapatkan barang SuperDealsOLX.

    4. Tunggu pihak OLX Indonesia menghubungimu melalui fitur chat OLX atau telepon dari nomor akun resmi Penjual Super OLX.

    5. Semua peserta program SuperDealsOLX harus membaca dan patuh kepada Syarat dan Ketentuan (baca di bawah)

    Setiap minggunya, OLX Indonesia akan memilih pembeli dengan alasan ter-SUPER yang berhak membeli barang tersebut dengan harga Rp10,000. Pemenang akan diumumkan dalam dua periode, yaitu Rabu, 25 September 2019 (Periode I) dan Rabu, 2 Oktober 2019 (Periode II) melalui news.olx.co.id, Facebook, dan Instagram OLX Indonesia.

    Tunggu apa lagi? Segera kunjungi website atau unduh aplikasi OLX, dan jadilah Pembeli SUPER!

    ***

     

    Syarat & Ketentuan SuperDealsOLX

    Yuk ikutan SuperDealsOLX. Temukan barang-barang keren dengan harga diskon gila-gilaan. Dengan mengikuti SuperDealsOLX Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan di bawah ini.

    1. Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT.Tokobagus (“OLX Indonesia” atau “OLX”), suatu perseroan terbatas di Indonesia yang usaha utamanya adalah jasa portal yang bertindak sebagai jasa perantara yang menghubungkan antara pembeli dan penjual bersama-sama secara online, melalui situs: OLX.co.id. dan aplikasi mobile OLX. (“Layanan OLX”). 

    1. Dengan mengikuti kompetisi ini maka Anda menyetujui dan menerima bahwa syarat dan ketentuan ini mengikat antara Anda dan OLX Indonesia. Partisipasi Anda dalam kompetisi ini adalah dalam pertimbangan OLX untuk memperbolehkan Anda mengikuti kompetisi ini dan memberikan kesempatan kepada Anda untuk memenangkan hadiah. 

    1. Anda harus berusia di atas 18 tahun dan adalah warga negara atau penduduk tetap Indonesia untuk mengikuti kompetisi ini dan menerima hadiah apabila Anda menang. Karyawan OLX Indonesia, keluarga dekat karyawan OLX Indonesia atau grup perusahaan OLX Indonesia atau agen atau afiliasi yang terasosiasi dengan kompetisi ini tidak dapat mengikuti atau berpartisipasi dalam kompetisi ini. 

    1. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 16 September 2019 jam 12.00 WIB sampai dengan tanggal 29 September 2019 jam 12.00 WIB (“Periode Kompetisi”). Pengumuman pemenang kompetisi akan diberitahukan lewat media sosial milik OLX pada tanggal 25 September 2019 & 2 Oktober 2019 dimana nomor telepon pemenang yang sudah disensor akan ditampilkan dalam media sosial milik OLX. 

    1. Hadiah dari kompetisi ini adalah 25 barang yang dijual oleh OLX dengan harga yang dibawah standar pasar pada saat kompetisi berlangsung.

    Hadiah diatas dapat diubah spesifikasi dan nilainya sesuai diskresi yang dirasa pantas oleh OLX. Satu peserta hanya dapat memenangkan 1 buah hadiah dari 1 kriteria dalam SuperDealsOLX ini. Pemenang tidak dapat :

    1. memberikan hak nya sebagai pemenang untuk membeli barang dalam kompetisi SuperDealsOLX kepada orang lain (non-transferable).

    2. meminta untuk mengganti barang yang sudah dimenangkan dalam SuperDealsOLX dengan hadiah barang lain yang ada pada SuperDealsOLX (non-exchangeable)

    3. mengembalikan barang yang sudah dimenangkan dalam SuperDealsOLX kepada OLX dan meminta uang kembali kepada OLX (non-refundable).

    4. menguangkan hadiah yang sudah dimenangkan dalam SuperDealsOLX.

    5. Untuk dapat mengikuti Kompetisi dan memenangkan hadiah pada poin 4 diatas, Anda harus melaksanakan ketentuan-ketentuan berikut ini:

    6. Peserta harus mencari iklan yang memiliki judul SuperDealsOLX milik Akun Resmi OLX. Peserta kemudian memilih barang mana yang mereka inginkan lalu kemudian menghubungi penjual dengan menggunakan fitur chat OLX pada Iklan di Akun Resmi OLX dengan spesifikasi sebagai berikut : 

    Nama kamu (spasi) Nomor Telepon (spasi) Alasan mengapa kamu yang paling layak mendapatkan barang SuperDealsOLX.

    Hanya pesan melalui Chat di Iklan Akun Resmi OLX tersebut yang kami anggap valid.

    1. Hanya peserta yang menghubungi Penjual Super melalui aplikasi yang berhak untuk membeli iklan motor.

    2. Keputusan pemenang yang dibuat OLX Indonesia adalah final, mengikat serta tidak dapat diganggu gugat. OLX berhak memutuskan siapapun pemenang dari kompetisi ini yang dirasa pantas oleh OLX.

    3. Pengumuman pemenang melalui akun Facebook dan Instagram OLX Indonesia dan bisa dilihat di news.olx.co.id. Pemenang akan dihubungi secara langsung oleh pihak OLX. OLX Indonesia berhak untuk memilih pemenang lainnya apabila pemenang tidak merespon dalam waktu 48 jam terhadap pengumuman atau ternyata tidak layak untuk dipilih sebagai pemenang karena suatu hal yang baru diketahui/ditemukan oleh OLX Indonesia di kemudian hari. Data dari setiap pemenang termasuk setiap gambar atau foto dapat dipublikasikan di Layanan OLX Indonesia dan halaman media sosial OLX Indonesia.

    4. Pemenang harus melakukan transfer uang ke rekening bank pemilik iklan SuperDealsOLX yang ditunjuk dan telah diverifikasi oleh OLX senilai Rp10.000,- maksimal 7  hari dari tanggal diumumkannya pemenang melalui media sosial OLX ke rekening bank berikut:

    BANK SYARIAH MANDIRI

    a.n. PT. Delapan Pintu Rejeki

    No. Rek : 713136XXXXX (Nomor Rekening akan dikirimkan ke Pembeli Terpilih)

    KCP Depok 2

    Hadiah-hadiah dikirimkan ke pemenang gratis bagi yang berdomisili di Jabodetabek dan bagi pemenang yang berdomisili diluar Jabodetabek maka hadiah akan dikirimkan oleh panitia yang ditentukan oleh OLX atau melalui jasa pengangkutan pihak ketiga ke alamat yang dinyatakan oleh pemenang pada saat registrasi dan biaya tersebut ditanggung oleh Pemenang. Setelah hadiah diterima, pemenang harus mengambil foto diri pemenang (selfie) serta mengunggah foto tersebut di halaman media sosial Pemenang dengan hashtag #SuperDealsOLX dan tag akun resmi Social Media OLX.

    1. Pemenang akan diminta untuk menunjukkan bukti identifikasi dan bukti pengumuman dari OLX Indonesia yaitu fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (jika ada) dan screenshot konfirmasi Pemenang melalui chat iklan Akun Resmi dari OLX mengenai penentuan pemenang. Apabila pemenang karena suatu dan lain hal tidak dapat mengklaim hadiah tersebut sehingga harus diwakili oleh orang lain maka perwakilan tersebut harus menunjukkan surat kuasa dari pemenang dan bukti identifikasi pemenang dan perwakilan tersebut.

    2. OLX Indonesia tidak akan bertanggung jawab terhadap setiap pajak, asuransi, biaya telekomunikasi, biaya perjalanan dan/atau setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditanggung oleh atau dapat menjadi tanggungan dari para pemenang sehubungan dengan penerimaan atau penggunaan hadiah. OLX Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap setiap kerusakan, kerugian atau kehilangan yang diderita oleh setiap orang, badan atau barang, baik secara langsung atau tidak langsung, yang timbul dari atau sehubungan dengan pemberian, pengantaran, pengambilan dan/atau penggunaan hadiah. OLX Indonesia tidak berkewajiban untuk mengganti hadiah dengan apapun juga, apabila pemenang dan/atau pihak yang ditunjuknya atau dipilihnya tidak dapat menikmati hadiah tersebut. OLX Indonesia tidak akan mengganti setiap hadiah yang hilang atau dicuri.

    3. Informasi pribadi Anda akan digunakan oleh OLX Indonesia untuk menyelenggarakan kompetisi, partisipasi dalam pemberian hadiah dan sesuai dengan Kebijakan Privasi OLX Indonesia yang saat ini terdapat pada halaman situs http://olx.co.id/policy/dengan tunduk kepada ketentuan ini, yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Kebijakan Privasi tersebut.

    4. OLX Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian yang ditimbulkan sehubungan dengan Anda mengikuti kompetisi ini, dan setiap jaminan, persyaratan dan pernyataan (dalam bentuk apapun) yang tidak secara tegas diuraikan di dalam ketentuan dan syarat ini adalah dikesampingkan.

    5. OLX Indonesia dapat mengakhiri syarat dan ketentuan, kompetisi dan setiap pemberian hadiah apabila Anda tidak mematuhi syarat dan ketentuan ini apabila terjadi peristiwa diluar kendali OLX Indonesia secara wajar yang mencegah atau menghalangi OLX atau perorangan atau pihak lainnya dalam menyediakan hadiah. OLX Indonesia berhak untuk memodifikasi peraturan kompetisi ini atas kebijakannya sendiri.

    6. OLX Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang (a) merusak atau berupaya untuk merusak Layanan OLX; (b) melanggar syarat dan ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku; (c) melanggar syarat dan ketentuan, kondisi pemakaian dan/atau ketentuan umum atas setiap Layanan OLX; (d) bertindak secara tidak sportif atau mengganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan pihak lainnya; atau (e) secara tidak wajar memperoleh atau berusaha untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dari peserta lainnya dalam kompetisi ini. Dengan mengikuti Kompetisi ini, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda mempunyai hak untuk menggunakan setiap materi (baik dalam bentuk foto, gambar atau lainnya) yang Anda unggah dan setiap materi yang Anda unggah bukan merupakan milik atau hak dari pihak ketiga manapun. Anda juga bertanggung jawab terhadap dan akan melepaskan OLX Indonesia dari setiap tuntutan atau gugatan dari pihak ketiga manapun sehubungan dengan materi yang Anda unggah, termasuk namun tidak terbatas pada tuntutan atau gugatan dalam hal pelanggaran hak kekayaan intelektual.

    7. Anda tidak dapat mengalihkan atau memindahkan hak atau kewajiban Anda, atau mensubkontrakkan kewajiban Anda, berdasarkan syarat dan ketentuan ini, misalnya memberikan hadiah kepada orang lain, tanpa terlebih dahulu memperoleh persetujuan tertulis dari OLX Indonesia. OLX Indonesia dapat mengalihkan atau memindahkan hak dan kewajibannya atau mensubkontrakkan kewajibannya berdasarkan syarat dan ketentuan ini tanpa persetujuan anda.Syarat & Ketentuan ini dan hubungan anda dengan OLX tunduk, diatur dan patuh menurut hukum Republik Indonesia.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait