MOTOR

Suzuki Luncurkan Varian Baru Nex II Cross

17 Sep 2019

Jakarta - Demi menambah definisi dari tagline “Keren Cara Baru” yang melekat pada motor Suzuki Nex II, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja menghadirkan varian terbaru Suzuki Nex II Cross.

Suzuki NEX II Cross memiliki sejumlah kelebihan untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda masa kini yang sedang menjadi tren dan populer.

Pada bagian bawah, Suzuki Nex II Cross semakin lincah menjelajah di segala medan jalan dengan jenis ban dual purpose tubeless ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Ini untuk mengakomodasi hobi generasi muda saat ini yang kerap berpetualang dan berwisata ke lokasi yang tak terduga.

Juga terdapat dua pilihan warna dan stripping baru dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black. Dibawa ke kantor atau nongkrong, Suzuki Nex II Cross bakal jadi pusat perhatian.  

“Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial,” sambut Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS dalam press release, Selasa (17/9/2019).

Suzuki NEX II Cross hadir dalam dua tipe berbeda, yaitu Accessories Version dan Standard Version dengan masing-masing banderol Rp 16,1 juta untuk harga tipe Accessories Version dan Rp 15,4 juta untuk yang Standard Version. Kedua harga tersebut adalah harga on the road Jakarta.

Di tipe Accessories Version, motor ini sudah dilengkapi fitur LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal, yang kesemuanya memudahkan dalam setiap perjalanan jarak jauh menjelajah tempat-tempat indah. (Z)