OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  Tak Terpengaruh Isu Virus Corona, GIICOMVEC 2020 Tetap Berlangsung



Tak Terpengaruh Isu Virus Corona, GIICOMVEC 2020 Tetap Berlangsung

03 Mar 2020

GIICOMVEC 2020

GIICOMVEC 2020 berlangsung di JCC, Jakarta pada 5-8 Maret 2020.

Meski dibayangi isu virus Corona yang sudah sampai di Indonesia, tidak menyurutkan tekad GAIKINDO untuk tetap melangsungkan pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. 

Hingga saat ini belum ada kabar pembatalan pameran yang akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020 mendatang. 

Begitu juga saat OLX mencoba meminta konfirmasi kepada pihak Seven Event selaku penyelenggara pameran GIICOMVEC 2020.

“In sha Allah on schedule, doakan aman yaa,” tulis Diah Putri, perwakilan Seven Event secara singkat melalui whatsapp, Selasa (3/3/2020) yang menandakan pameran kendaraan komersial ini akan tetap berjalan sesuai jadwal.

Berbagai pemain dan produk terbaik dari industri kendaraan komersial dan pendukung sudah siap untuk bertemu para pebisnis dan pelaku usaha dari bermacam sektor industri di pusat konvensi paling strategis, Jakarta Convention Center (JCC).

Bagi para pebisnis yang bermaksud hadir di GIICOMVEC nanti, berikut adalah hal-hal yang harus dipersiapkan:

  • Jadwal buka selama empat hari pameran, GIICOMVEC 2020 akan dibuka khusus untuk bisnis dan kegiatan networking pada jadwal Trade Days, 5-7 Maret 2020, pukul 10.00 sampai 18.00 WIB. 
  • Hari terakhir pameran, 8 Maret 2020, adalah jadwal buka untuk publik atau Public Day, dengan jam buka yang sama dengan Trade Days. 
  • Berkunjung ke pameran kendaraan komersial lengkap di Indonesia ini tidak dikenakan biaya: tinggal mendaftar melalui commercialautoexpo.com/visitors-registration/, atau bisa juga mendaftar langsung di lokasi pameran melalui Registration Counter GIICOMVEC 2020. 
  • Ada sejumlah persyaratan yang harus diikuti untuk hadir pada Trade Days pameran business-to-business kendaraan komersial ini, yaitu mengenakan busana formal bisnis serta tidak mengenakan sandal dan celana pendek.
  • Akses dan transportasi menuju area pameran dilengkapi beragam fasilitas yang menunjang, JCC juga ramah pengunjung yang menggunakan transportasi umum. Fasilitas Shuttle Bus JCC tersedia di area tunggu dekat Pintu 5 GBK, yang melayani pengantaran hingga titik drop-off di Hall A JCC. 
  • Bagi pengguna kendaraan pribadi, akses termudah dan terdekat menuju JCC adalah dari sisi Jalan Gerbang Pemuda. Jika masuk melalui akses di sisi Jalan Sudirman dan Jalan Asia Afrika, JCC terletak di sisi paling utara kompleks Gelora Bung Karno (GBK). Kendaraan pribadi dapat diparkir di fasilitas kantung parkir yang berada tepat di depan area JCC.

“Sebagai the best show for road and urban transportation solution, pameran GIICOMVEC 2020 harus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial yang tepat untuk bisnis di berbagai sektor industri. Apalagi kali ini GIICOMVEC akan semakin memberikan benefit yang lengkap bagi pebisnis, dengan lokasi strategis dan akses yang mudah diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi para pebisnis yang datang dari berbagai penjuru Indonesia,” tutup Vista Limbong, Project Director Seven Event untuk GIICOMVEC 2020.

GIICOMVEC 2020 akan mempergunakan area seluas 12 ribu meter persegi di Hall A dan Hall B JCC untuk menampilkan solusi transportasi bisnis dari Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya. 

Juga produk-produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi akan hadir Adiputro, kemudian Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan banyak lagi. (Z)

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga