Copied to clipboard!
Suzuki GSX-R150 versi 2020

4 pilihan warna baru Suzuki GSX-R150 versi 2020 (Foto: Istimewa)



MOTOR

Tampilan Warna Baru Suzuki GSX-R150 Versi 2020 Menarik Mata, Tapi…

Author : Zainal Abidin

28 Apr 2020


Penggemar motor sport Suzuki mendapatkan kabar gembira setelah GSX-R150 hadir dalam pilihan warna baru yang menjadikannya terlihat lebih menarik. 

Sebanyak tiga warna pilihan baru dihadirkan, yakni kuning/hitam, merah/hitam dan hitam.

Namun kejutan Suzuki GSX-R150 tidak sekadar pada pilihan warna teranyar saja, melainkan juga hadir dalam edisi livery Team Suzuki Esctar MotoGP.

Sudah pasti tampilan terbaru Suzuki GSX-R150 ini tidak kalah keren dengan tampilan GSX-RR yang dipakai duo pembalap Suzuki di MotoGP. 

Tapi lagi-lagi namun. Namun versi terbaru Suzuki GSX-R150 ini bukan untuk dijual di Indonesia, melainkan untuk pasar Taiwan. Bedanya dengan yang dijual di Tanah Air selain pilihan warna, juga dengan mata kucing di bagian depan fender. 

 

Yang paling mencolok mata adalah versi warna kuning/hitam. Meski warna ini sebelumnya sudah dijual di Indonesia, namun yang dijual di Taiwan punya komposisi berbeda, yang membuatnya tampil lebih menarik.

Begitu juga yang versi livery Suzuki Ecstar versi 2020. Kombinasi warna silver dan biru bikin motor sport andalan Suzuki ini hadir dengan citarasa lebih mewah. 

Kekuatan mesin 147,3 cc DOHC 4-klep, berpendingin cairan, dikombinasikan dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik masih dipertahankan.

Dimana kemampuannya mampu menyemprotkan tenaga 18,9 Hp dan torsi 14 Nm yang disalurkan melalui gearbox manual 6-speed.

Lainnya, panel indikator LCD, keyless, dan fitur unggulan lainnya tetap tersemat.

Semoga saja PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mau bermurah hati dengan menjual versi warna terbaru seperti yang ada di Taiwan. Jujur ini sungguh menarik perhatian. (Z)