Copied to clipboard!
Vespa

Jok Vespa Primavera Sean Wotherspoon berbahan beludru cudoroy dengan tag logo Sean Wotherspoon (Foto : Piaggio Indonesia)



MOTOR

Boss Piaggio Indonesia : Tidak Semua Dealer Resmi Punya Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Author : Zainal Abidin

21 Sep 2020


PT Piaggio Indonesia resmi memasarkan model Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang memang sudah cukup dinanti-nanti para pecintanya. Dijual dengan harga Rp 85 juta, jelas, “The World Most Colorful Vespa” ini wajib menjadi incaran.

Namun sayangnya, model Vespa paling unik ini tidak akan mudah didapatkan, mengingat ini merupakan edisi spesial dan dibuat dalam jumlah terbatas. Artinya tidak semua jaringan dealer resmi Vespa di Indonesia memilikinya. 

Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Vespa Primavera Sean Wotherspoon baru tersedia di dealer resmi yang ada di Jakarta dan Bandung. 

“Sejak hari ini sudah tersedia di dealer resmi Jakarta dan Bandung, logistik untuk kota-kota lain seperti Jogja, Surabaya dan Bali nantinya menyusul. Tapi kami memilih dealership tertentu untuk memajang produk ini,” ungkapnya saat launching virtual Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Indonesia, Jumat (18/9/2020).

Dealer resmi pilihan ini nantinya juga akan memajang display unit dalam sebuah corner special yang di desain sama untuk menyambut kehadiran Vespa Primavera Sean Wotherspoon. 

“Tujuannya karena kami ingin semua pecinta Vespa bisa menikmati ambiance yang sama.”

Meskipun hadir dalam jumlah terbatas, namun Marco merasa cukup percaya diri model ini akan diterima dengan sangat baik. Selain unik, Vespa Primavera hasil kolaborasi dengan Sean Wotherspoon ini juga dibekali berbagai kelebihan.

Everything special about Vespa, tapi ini adalah kolaborasi unik antara Vespa dan Sean. Sebuah kesempurnaan blend dari powerfull creation energy, ini adalah the world most colorful Vespa,” tambahnya.

We believe in the Vespa, and we believe in Indonesia, sesimpel itu. Dan saya yakin Indonesia adalah negara yang memang pantas menikmati limited edition dari Vespa,” tegas Marco.

Diakuinya bahwa Indonesia sendiri adalah pasar yang sangat penting bagi merek motor asal Italia ini. Dan PT Piaggio Indonesia tidak akan berhenti sampai disini. 

“Kita tidak akan pernah berhenti di Indonesia, masih banyak sesuatu yang bisa dilakukan. Kami akan melanjutkan empat pilar strategi kami, termasuk mendatangkan model-model terbaik,” pungkasnya. 

Dari bocorannya, masih akan ada tiga model baru dari Vespa yang bakal meluncur hingga akhir tahun ini. Ditambah dengan model dari tiga merek lain di bawah bendera PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia.

Selain tentunya upaya dalam memperluas jangkauan layanan dengan menghadirkan lebih banyak dealer baru.