Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaToyota Gelar Turnamen Golf, Apresiasi Konsumen Pemilik Camry

    Toyota Gelar Turnamen Golf, Apresiasi Konsumen Pemilik Camry

    JAKARTA – Untuk kali ke-12, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) untuk mengapresiasi konsumen Toyota Camry di Indonesia.

    Turnamen golf ini berlangsung di Golf Course Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur pada hari Senin (8/7/2019) dan diikuti lebih dari 220 pegolf amatir, termasuk para pemilik Camry yang hobi bermain golf.

    “Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang juga penggemar olahraga golf, atas kepercayaan mereka selama ini terhadap produk Toyota khususnya di segmen medium sedan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto pada acara pembukaan Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. 

    Pembukaan CIGT 2019 ditandai dengan tee off oleh Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, yang sekaligus menyampaikan harapannya atas terselenggaranya turnamen ini.

    CIGT 2019
    Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata melakukan Tee Off sebagai tanda dibukanya CIGT 2019

    “Seiring komitmen memberikan extra benefit bagi Camry Owners sebagai wujud apresiasi kepada pelanggannya, Toyota senantiasa berupaya menjadikan Camry Invitational Golf Tournament sebagai salah satu turnamen golf yang diperhitungkan dalam upaya melahirkan para pegolf-pegolf yang handal di Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

    Meski kompetisi hanya berlangsung satu hari, namun seluruh peserta CIGT 2019 berhasil melalui tahapan-tahapan pertandingan untuk meraih juara atau nilai tertinggi pada kategori turnamen yang dilombakan.

    Bahkan pada salah satu sesi pertandingan On Course Games yaitu Beat The Pro, para pegolf amatir berkesempatan adu kemampuan dengan beberapa pemain professional seperti Rinaldi Adiyandono dan Fahmi Reza untuk melakukan pukulan terdekat dengan pin.

    Selain Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3, serta Flight C untuk Best Nett 1,2, 3, para pegolf amatir peserta CIGT 2019 juga bertarung ketat guna meraih prestasi untuk kategori Nearest to The Pin, Nearest to The Line, Longset Drive, dan Hole In One.

    “Selamat kepada para peserta yang berhasil mencatatkan prestasi membanggakan dan menjadi juara dalam Camry Invitational Golf Tournament 2019 ini. Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih baik lagi ke depannya.

    Tertarik untuk ikutan turnamen ini di tahun berikutnya? Mungkin bisa dimulai dengan membeli mobil Camry yang ada disini. (Z)

     

     

     

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait