OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Bekas /  Toyota Ractis, MPV Langka Cuma Ada 15 Unit di Indonesia



Toyota Ractis, MPV Langka Cuma Ada 15 Unit di Indonesia

06 Apr 2020

Ilustrasi Toyota Ractis yang dijual di OLX.

Mobil bergaya Multi Purpose Vehicle (MPV) masih jadi primadona di Indonesia. Hal ini pula membuat Toyota banyak menghadirkan mobil MPV dengan berbagai jenis dan harga yang berbeda sebagai pilihan untuk masyarakat Indonesia.

Adapun beberapa jenis MPV Toyota saat ini dipasarkan antara lain Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Sienta, Toyota Kijang Innova, Toyota Voxy, hingga Toyota Alphard dan Vellfire.

Tapi tunggu dulu, OLXer perlu tau, kalau Toyota juga masih punya MPV lain yang disebut Toyota Ractis, yang merupakan singkatan dari Run (berlari), Activity (aktivitas) dan Space (ruang). Maksud dari Toyota Ractis sendiri yaitu mobil ini masih sanggup diajak berlari untuk beraktivitas dengan ruang kabin yang cukup lapang.

Nah, Toyota Ractis sendiri ternyata ada juga di pasar otomotif nasional, akan tetapi tidak dijual melalui agen pemegang merek, melainkan Importir Umum dalam bentuk Completely Knock Down (CBU).

Kebetulan salah satu Toyota Ratcis dijual di situ OLX.co.id dijual di dealer mobil bekas Meydina Focus Motor di Bursa Otomotif Mangga Square Sawah Besar, Jakarta Pusat.  Dalam deskripsinya, dia menyebutkan kalau Toyota Ractis ini hanya ada 15 unit saja di Indonesia. Wow, ternyata mobil langka.

Dia juga menyebutkan, kalau Toyota Ractis ini sudah digunakan sang pemilik dengan jarak tempuh kurang dari 95.000 km. Sedangkan ketangguhan dari mobil ternyata berkat penggunaan  mesin bensin berkapasitas 1.3 liter, empat silinder dan transmisi empat percepatan.

Mobil ini juga dibekali beberapa fitur menarik, mulai dari Keyless Start Stop Engine, Airbags, 1 TV + Camera Parking,  Fog lamp, Electric Mirror and Retract, AC Digital, Jok Kulit, hingga Audio Acoustic.

Oia, untuk soal harga Toyota Ractis lansiran 2009 ini dijual dengan banderol Rp 175 juta. Jika OLXer tertarik dengan mobil ini, bisa lihat informasi detailnya di sini.

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga