Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriToyota Ractis, MPV Langka Cuma Ada 15 Unit di Indonesia

    Toyota Ractis, MPV Langka Cuma Ada 15 Unit di Indonesia

    Mobil bergaya Multi Purpose Vehicle (MPV) masih jadi primadona di Indonesia. Hal ini pula membuat Toyota banyak menghadirkan mobil MPV dengan berbagai jenis dan harga yang berbeda sebagai pilihan untuk masyarakat Indonesia.

    Adapun beberapa jenis MPV Toyota saat ini dipasarkan antara lain Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Sienta, Toyota Kijang Innova, Toyota Voxy, hingga Toyota Alphard dan Vellfire.

    Tapi tunggu dulu, OLXer perlu tau, kalau Toyota juga masih punya MPV lain yang disebut Toyota Ractis, yang merupakan singkatan dari Run (berlari), Activity (aktivitas) dan Space (ruang). Maksud dari Toyota Ractis sendiri yaitu mobil ini masih sanggup diajak berlari untuk beraktivitas dengan ruang kabin yang cukup lapang.

    Nah, Toyota Ractis sendiri ternyata ada juga di pasar otomotif nasional, akan tetapi tidak dijual melalui agen pemegang merek, melainkan Importir Umum dalam bentuk Completely Knock Down (CBU).

    Kebetulan salah satu Toyota Ratcis dijual di situ OLX.co.id dijual di dealer mobil bekas Meydina Focus Motor di Bursa Otomotif Mangga Square Sawah Besar, Jakarta Pusat.  Dalam deskripsinya, dia menyebutkan kalau Toyota Ractis ini hanya ada 15 unit saja di Indonesia. Wow, ternyata mobil langka.

    Dia juga menyebutkan, kalau Toyota Ractis ini sudah digunakan sang pemilik dengan jarak tempuh kurang dari 95.000 km. Sedangkan ketangguhan dari mobil ternyata berkat penggunaan  mesin bensin berkapasitas 1.3 liter, empat silinder dan transmisi empat percepatan.

    Mobil ini juga dibekali beberapa fitur menarik, mulai dari Keyless Start Stop Engine, Airbags, 1 TV + Camera Parking,  Fog lamp, Electric Mirror and Retract, AC Digital, Jok Kulit, hingga Audio Acoustic.

    Oia, untuk soal harga Toyota Ractis lansiran 2009 ini dijual dengan banderol Rp 175 juta. Jika OLXer tertarik dengan mobil ini, bisa lihat informasi detailnya di sini.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait