Copied to clipboard!

Toyota Soarer berkelir merah metalik berstatus bekas dijual di OLX.co.id dengan harga Rp 650 juta.



MOBIL BEKAS

Toyota Soarer Mobil Atap Terbuka Dengan Cat Merah Metalik Hanya 2 di Indonesia

Author : Herdi Muhardi

24 Mar 2020


Celica, 86 atau Supra mungkin saat ini dikenal sebagai mobil sport andalan Toyota. Namun faktanya Toyota punya mobil bergaya sporty lain yang cukup populer namun tidak sempat dijual agen pemegang merek secara resmi melainkan lewat Importir Umum. Salah satunya Toyota Soarer.

Bagi sebagian OLXer, mungkin nama Toyota Soarer terasa asing. Akan tetapi mereka pecinta drifting, mobil ini cukup familiar, apalagi versi Toyota Soarer generasi ketiga yang dijejali mesin 1JZ-GTE berkapasitas 2.5 liter dan 2JZ-GE berkapasitas 3.0 liter.

OLXer harus tau juga nih ternyata model Toyota Soarer  yang juga bernama Lexus SC ini sudah tak lagi dijual. Terakahir, Toyota menggarap Soarer untuk generasi keempat dibuat antara 2001-2005.

Nah, kalau OLXer ingin punya Toyota Soarer dengan kondisi bekas, ternyata ada lho di situs jual beli online OLX.co.id yang dilego seseorang berinisial Gudby di wilayah Cilandak, Jakarta.

Menurut sang penjual, Toyota Soarer yang dijual ini merupakan jenis sport coupe cabriolet dengan bagian atap bisa dibuka tutup.

Mobil dengan balutan warna merah metalik ini disebut tergolong langka dan spesial, karena hanya ada dua unit di Indonesia. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa mobil tersebut jarak tempuhnya tak sampai 30.000 km. Hal ini, disebabkan mobil ini hanya digunakan sebagai kendaraan koleksi.

“Mobil ini dibuat untuk bersaing dengan Mercedes SL class yang sama cabriolet hardtop juga, namun tetap Soarer tidak kalah nyaman dan memiliki desain body yang sporty, elegan dan unik, ,cocok bagi Anda yang cari mobil langka kolektor item,” tulis sang penjual dalam deskripsinya.

Sekadar informasi, mobil dengan mesin V8 3UZ-FE berkapasitas 4.3 liter ini mampu menghabiskan 279 Tk dan torsi 430 Nm. Dengan mesin tersebut mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu enam detik.

Kalau OLXer ingin memiliki Toyota Soarer yang satu ini bisa melakukan COD di kawasan Blok M Jakarta Selatan dengan membawa mahar sekitar Rp 650 jutaan. Tapi kalau mau lihat detail Toyota Soarer bisa lihat di sini.