OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Bekas /  Trade In Mobil Bekas di OLX Autos, Mudah Aman dan Menguntungkan Pakai Inspection Center



Trade In Mobil Bekas di OLX Autos, Mudah Aman dan Menguntungkan Pakai Inspection Center

05 May 2021

Campaign Inspection Center Trade In dari OLX Autos

KV campaign promo OLX Autos berupa keuntungan melakukan inspeksi (Foto: OLX Autos)

News.OLX.co.id -  Lebaran merupakan salah satu momen yang pas bagi konsumen untuk  mengganti mobil lamanya dengan mobil yang tahunnya lebih muda. 

Atau dengan kondisi yang cukup menantang seperti saat ini, banyak pemilik mobil yang berupaya mencari solusi finansial dengan cara menukar mobil lamanya dengan mobil yang harganya lebih murah.

Jujur saja, perkara tukar mobil atau yang kita kenal dengan istilah trade in memang bukan sebuah perkara yang gampang.

Konsumen harus memastikan bahwa mobil yang ditukar, terlepas itu tahunnya lebih muda (upgrade) maupun produksi tahun yang lebih tua (downgrade), tidak akan menimbulkan masalah baru di kemudian hari saat digunakan.

Tiba-tiba mobil bekasnya jadi ngadat, bermasalah di mesin, ternyata bekas banjir atau bekas tabrakan, semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.

Itulah gunanya konsumen yang mau menjual atau membeli mobil bekas harus menggunakan layanan inspeksi mobil, agar paham kondisi mobil yang akan dijual maupun yang akan dibelinya.

OLX Autos sebagai platform terpercaya dalam urusan jual-beli mobil, tahu persis apa kebutuhan konsumen mobil bekas. Trade in melalui OLX Autos semua urusan tersebut menjadi lebih mudah dan juga menguntungkan.

Apalagi platform jual-beli mobil ini punya fasilitas inspection center profesional yang akan membantu konsumen dalam mendapatkan mobil bekas berkualitas. Konsumen tidak perlu khawatir lagi ketika berniat menjual mobil lamanya dan menukarnya dengan mobil lain yang ada di store Jual - Beli - Tukar Tambah OLX Autos

Saat ini OLX Autos menawarkan program Inspection Center Trade In dimana konsumen dipastikan mendapat pengalaman tukar-tambah mobil yang sangat menyenangkan dan tentunya menguntungkan.

Cukup dengan datang ke seluruh inspection center OLX Autos untuk melakukan inspeksi mobil lama pelanggan yang akan dijual, setelah mendapatkan harga terbaik yang ditawarkan, kemudian konsumen deal dengan harga tersebut, langsung mendapatkan voucher senilai Rp 2,5 juta. 

Voucher ini bisa digunakan sebagai biaya booking fee, tambahan DP (down payment) maupun potongan harga dari harga mobil bekas pengganti yang diinginkan konsumen, selama mobil tersebut dipilih konsumen di salah satu dari 3 store Jual - Beli - Tukar Tambah (JBTT) OLX Autos yang berlokasi di Meruya, Cempaka Putih atau Pejaten Village. 

Potongan harga dengan jumlah yang cukup menggiurkan ini berlaku selama satu bulan sejak dikeluarkan, sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mencari mobil bekas berkualitas yang diidam-idamkan tanpa harus terburu-buru. 

Tukar tambah mobil bekas di OLX Autos, aman, nyaman, dan menguntungkan. Segera lakukan trade in dan pastikan mobil Anda sudah mendapatkan layanan profesional dari petugas inspection center OLX Autos.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga