BERITA

Trik Mitsubishi Supaya Konsumen Puas Datang Ke Bengkel Resmi

22 Nov 2019

Kepuasan pelanggan harus jadi nomor satu. Hal ini pula dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang yang secara resmi memperkenalkan program layanan purna jual yang disebut  Mitsubishi One.

Dengan program baru ini, perusahaan dengan logo tiga berlian ini ingin mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan khusus Mitsubishi Motors.

Menurut President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, Mitsubishi Indonesia telah mendapatkan penghargaan peringkat pertama untuk Customer Satisfaction Index (CSI), Sales Satisfaction Index (SSI) & Initial Quality Study (IQS).

“Namun, kami tidak akan berhenti sampai di sini. kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain,” ungkap Nakamaru saat ditemui di Intercontinental Hotel Jakarta, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Adapun seperti yang disebutkan di atas soal program Mitsubishi One, ternyata ada lima pilar utama agar Mitsubishi memberikan pelayanan terbaik, yaitu One Spirit, One Hospitality Standard, One Service Standard, One Unity, dan One Vision

Lalu apa maksud dari lima pilar utama tersebut?

1. One Spirit, yaitu semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

2. One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi.

3. One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat.

4. One Unity, dimana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi.

5. One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

Mitsubishi One
Caption

Tentu saja dengan adanya pelayanan seperti ini, konsumen akan merasa seperti raja dan pada akhirnya mereka akan senang jika pergi bengkel resmi karena mendapatkan sambutan yang begitu hangat. 

Tak sampai disitu, Mitsubishi Indonesia juga memperkenalkan beberapa program dan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan pada konsumen akan layanan after sales, mulai dari Mitsubishi Service Caravan.

Program ini merupakan program regular dari MMC dan telah dilaksanakan di beberapa negara di Asia. Tahun ini menjadi kali ketiga Mitsubishi Service Caravan dilaksanakan di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dalam bentuk konsultasi dan layanan lainnya.

Selain itu, ada juga beberapa layanan Mitsubishi lainnya seperti Parts & Accessories Warranty, 24 Hours Emergency Services, Body & Paint Expansion dan After sales Products. (Her)