Copied to clipboard!
Program Trade In Suzuki Auto Value

Outlet Auto Value dari Suzuki melayani trade in dengan extra cashback (Foto : Auto Value)



BERITA

Tukar Mobil Bekas dengan Suzuki Terbaru di Auto Value Dapat Cashback Tambahan

Author : Zainal Abidin

13 Jun 2020


Punya mobil tahun muda sekira 2011 sampai 2019, terus kepingin untuk ganti mobil baru produksi 2020? Auto Value sebagai lini bisnis penjualan mobil Suzuki bisa mengakomodir kebutuhan tersebut.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam kondisi pandemi COVID-19 ini, pola pembelian mobil memang sedikit ada perubahan. Salah satunya adalah semakin meningkatnya calon konsumen yang melakukan pembelian mobil baru dengan cara tukar tambah. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan momentum ini untuk berkolaborasi dengan Auto Value memberikan program trade in menarik.

“Jadi selama bulan Juni dan Juli 2020, Auto Value akan memberikan extra cashback senilai Rp 3 juta untuk pembelian All New Ertiga dan extra cashback Rp 4 juta untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross melalui program trade-in,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS dalam keterangan tertulis Suzuki, Jumat (12/6/2020).

Lebih jauh Hendro menjelaskan bahwa program extra cashback ini merupakan tambahan benefit diluar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah. 

Menariknya, karena program ini tidak hanya berlaku bagi pemilik mobil Suzuki yang mau upgrade ke mobil Suzuki terbaru. Pemilik mobil merek lain pun bisa ikutan, asal sesuai dengan syarat dan ketentuannya.

“Mobil yang ditukar adalah yang tahun produksi 2011 – 2019. Selain itu, untuk wilayah Jabodetabek, mobil harus memiliki pelat nomor ‘B’ dan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil harus berpelat nomor ‘L’, ‘W’ atau ‘N’,’ tulis Suzuki dalam keterangan tersebut. 

Caranya juga sangat mudah, karena pelanggan yang berminat tukar-tambah tinggal menghubungi dealer resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat. Kemudian tim Auto Value akan menghubungi pelanggan untuk membuat janji agar dapat melakukan valuasi nilai mobil secara langsung dengan waktu dan tempat sesuai dengan permintaan pelanggan.

“Sesuai dengan Suzuki Hygiene Commitment, kami memastikan seluruh proses layanan tukar tambah di Auto Value memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Tim Auto Value yang melakukan valuasi nilai kendaraan dipastikan dalam kondisi sehat, menggunakan masker, dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah melakukan proses penilaian. Upaya ini kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” tutup Hendro. 

Semua proses mulai dari awal hingga akhir dilakukan secara profesional serta transparan sehingga memberikan rasa aman kepada konsumen Auto Value.