OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Motor /  Ada Vespa 946 Edisi Louis Vuitton Cuma 1 di Dunia, Cocok Buat Sultan



Ada Vespa 946 Edisi Louis Vuitton Cuma 1 di Dunia, Cocok Buat Sultan

13 Jan 2021

Vespa 946 Louis Vuitton (LV) Edition. (@goldwingfetish.ru)

Vespa, kini tak hanya dikenal sebagai brand otomotif saja. Pasalnya, merek skuter asal Italia tersebut kini juga dikenal sebagai icon fashion khususnya untuk dunia otomotif. 

Nah, bicara soal Vespa yang semakin lengket dengan dunia fashion, sebuah rumah modifikasi di Rusia, Goldwingfetish bekerja sama dengan Vespa untuk meluncurkan Vespa 946 Louis Vuitton (LV) Edition. 

Baca JugaTawaran Menggiurkan Beli Vespa atau Piaggio di Awal Tahun 2021

Dilansir Automazin, Vespa 946 yang memiliki tampilan desain klasik dan elegan dibalut dengan cat bekelir biru sebagai warna dasar, mulai dari body, jok, hingga velg. 

Vespa 946 Luis Vuitton
Vespa 946 Luis Vuitton. (@goldwingfetish.ru)

Yang membuat menarik dan jadi terlihat spesial tentunya ada hiasan cat putih ditambah logo dan corak fashion Louis Vuitton di sejumlah sudutnya. 

Belum ada keterangan resmi dari Vespa soal Vespa 946 LV Edition. Akan tetapi seperti dalam akun instagram @goldwingfetish.ru Vespa yang satu ini hanya dibuat satu dengan mencantumkan nomor seri 001/001. Artinya, skuter yang satu ini hanya akan ada satu di dunia.

Oia, dengan menambah logo LV pada Vespa 946, tentu saja derajat Vespa yang satu ini semakin melesat dan cocok untuk para sultan jika ingin sekadar jalan-jalan.

Baca JugaVespa Elettra Concept, Perpaduan Antara Gaya Klasik dengan Teknologi Motor Listrik

OLXer, kira-kira berapa nih harga Vespa 946 LV Edition kalau dijual berapa yah?

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

None



Berita Terkait



Baca Juga