Copied to clipboard!
Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Vespa Primavera Sean Wotherspoon dengan jumlah terbatas hari ini, Jumat (18/9/2020) meluncur di Indonesia (Foto : Piaggio)



MOTOR

Vespa Primavera Paling Penuh Warna Hadir di Indonesia, Jumlah Terbatas, Siapa Cepat Dia Dapat

Author : Zainal Abidin

18 Sep 2020


Tidak lama setelah meluncurkan model S 125 i-Get di Indonesia, Piaggio Indonesia kembali menghadirkan kejutan dengan menghadirkan sebuah model yang boleh disebut sangat keren.

Hari ini, Jumat, 18 September 2020, PT Piaggio Indonesia merilis model Vespa edisi spesial serta terbatas, Vespa Primavera hasil kolaborasi dengan Sean Wotherspoon, seorang desainer muda ternama Amerika yang kreatif dan cukup berpengaruh di industri lifestyle dunia. 

“Kolaborasi Vespa dengan Sean Wotherspoon merupakan sebuah langkah maju. Dan kami ingin merayakannya dengan konsumen setia kami di Indonesia. Model Primavera ini sangat penting dan sudah sejak lama ditunggu-tunggu. Model perpaduan sempurna antara kekuatan masa lalu yang berevolusi dengan masa kini,” terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam sambutannya saat meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition secara virtual.

Mengusung tagline “The World Most Colorful Vespa” Primavera Sean Wotherspoon ini tampil penuh warna dan terlihat ‘nakal’ sekaligus memperkuat posisi Vespa sebagai kendaraan yang jadi bagian lifestyle. 

Setidaknya ada lima warna yang menempel pada keseluruhan bagian Vespa Primavera Sean Wotherspoon, mencolok mata setiap orang yang memandangnya. Kuning sebagai warna dominan dipadukan warna dasar lainnya seperti merah, biru, hijau dan putih menjadi keunikan tersendiri untuk model ini. 

“Pilihan warna unik ini terinspirasi gaya tahun 80an, kombinasi warna unik dan menarik yang kami dedikasikan bagi pecinta setia Vespa di Indonesia,” sambung Marco Noto La Diega.

Melalui Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa terus menjadi yang terdepan dalam tren masa depan sambil mempertahankan warisan kuatnya dari masa lalu. 

PT Piaggio Indonesia tidak menyebutkan secara spesifik terkait jumlah yang diproduksi Vespa untuk model kolaborasi ini, dan berapa banyak yang akan dijual di Indonesia. 

“Model ini very-very limited edition, hanya sekitar satu persen dari total sales. So go fast and go now to get,” terangnya.

Untuk model yang luar biasa keren dan penuh warna ini, Piaggio Indonesia membanderolnya Rp 85 juta untuk konsumen Tanah Air, siapa cepat dia dapat!