PROPERTI

Victoria Sutera Tahap 4 Tawarkan Hunian Nyaman dan Asri di Kawasan Alam Sutera

09 Aug 2019

Jakarta - Kebutuhan akan sebuah rumah yang nyaman pastinya sangat penting bagi kehidupan OLXer. Rumah menjadi pusat kebahagiaan sebuah keluarga saat berkumpul di dalamnya.

Menjadikan rumah sebagai tempat beristirahat ternyaman merupakan alasan utama seseorang dalam memutuskan mencari dan membeli hunian. Akses dan kondisi lingkungan sekitarnya juga merupakan faktor pendukung.

Hunian dengan karakteristik tersebut bisa didapatkan di Alam Sutera, kawasan yang dikembangkan dengan mengutamakan keseimbangan alam dan tata lingkungan sehat demi hidup yang berkualitas.

"Unit rumah baru di lokasi yang sudah hidup, benar-benar lingkungan yang sudah siap. Kawasan sudah ramai dihuni, pohon-pohonnya sudah rimbun. Klaster ini sudah diluncurkan beberapa tahun yang lalu," ucap Sales Division Head PT Alfa Goldland Reality Ingrid Lena Wang menjelaskan kondisi dari proyek perumahan yang sedang ditawarkannya, Jumat (9/8/2019).

Rumah Tipe Nara di Sutera Victoria Tahap 4 (Sumber Foto: dok Alam Sutera)

Sutera Victoria Tahap 4 adalah rumah 2 lantai dengan kapasitas 4 kamar yang dijual dalam jumlah terbatas. 

Lokasinya sangat strategis karena mudah diakses dan punya fasilitas lengkap. Apalagi perumahan ini dibangun di kawasan dengan masterplan yang terencana dengan baik.

Dekat dengan pusat komersil dan bisnis, seperti mal dan pertokoan, perkantoran, hingga kampus. Dilengkapi dengan fasilitas meliputi Quad Play, Children PlaygroundRow Jalan Lebar, Sistem Keamanan 24 Jam, dan Sport Lounge serta pemandangan danau.

Lanjut Ingrid, ada tiga tipe rumah di Sutera Victoria Alam Sutera Tahap 4. Pertama tipe Nara dengan luas tanah 250 m2 dan luas bangunan 238 m2, kemudian yang kedua tipe Naia+ dengan luas tanah 200 m2 dan luas bangunan 193 m2, serta tipe Lotus+ dengan luas tanah 175 m2 dan luas bangunan 127 m2.

Investasi Menguntungkan

Cluster Area Sutera Victoria Tahap 4 (Sumber Foto: dok Alam Sutera)

Jika OLXer berencana untuk membeli hunian Sutera Victoria Tahap 4 rasanya merupakan keputusan tepat. Selain kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan di atas, ini juga menjadi investasi menguntungkan.

"Healthy Living, Direct Access, and High Investment Return" adalah konsep hunian yang dikedepankan oleh pengembang perumahan Sutera Victoria.

Masterplan kawasan Alam Sutera yang nantinya terus berkembang secara otomatis akan mendongkrak harganya. Jelas banget kalau Sutera Victoria Tahap 4 merupakan investasi menguntungkan.

"Kita berada dikawasan yang melingkar, looping, yang dilewati sebagai akses utama. Di mana ada pembangunan baru, tentu semua property di sekitarnya akan ikut naik harga," tambah Ingrid.

Rumah tipe Naia di Sutera Victoria Tahap 4 (Sumber Foto: dok Alam Sutera)

Saat ini, hunian asri Sutera Victoria Tahap 4 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,6 miliar. OLXer yang membeli nantinya mendapatkan bonus berupa Free Solar Water Heater, CCTV, Shower ScreenKitchen Set by TOTO, dan IPL 1 tahun (SKB).

Atau OLXer juga bisa memilih hunian nyaman lainnya yang juga dimiliki Alam Sutera bernama Sutera Palmyra. Harganya sedikit di bawah Sutera Victoria, mulai Rp 2,4 miliar.

Jika penasaran untuk melihat langsung, silahkan kunjungi show unit tipe Lily dan Lotus di cluster Sutera Victoria. Keterangan lebih lanjut, bisa mengunjungi situs web www.alam-sutera.com atau menghubungi call center 021-3110 3838 serta bisa datang langsung ke Marketing Office Alam Sutera di Flavor Bliss atau di Mall @ Alam Sutera. (ADV)